-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Temui ASS, Ketua Tim Mawar 27 Siap Menangkan ANDALAN HATI Di Pinrang

Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T07:25:56Z

 

Temui ASS, Ketua Tim Mawar 27 Kabupaten Pinrang Siap Menangkan ANDALAN HATI Di Pinrang 


PINRANG,--Menuju Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan,.salah satu tokoh pemuda dan Literasi Budaya kabupaten Pinrang juga Ketua tim mawar 27 Kabupaten Pinrang Andi Zainal Abidin Ibrahim bertemu dengan calon gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman suleman.


 

Andi Zainal Abidin Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada calon gubernur Sulawesi Selatan bapak A.Sudirman menerima silaturahmi.



"Silaturahmi ini merupakan bentuk dukungan kami untuk memenangkan andalan Hati pada pilkada provinsi Sulawesi Selatan,"terangnya.


Lanjutkan kata Andi Zainal Abidin Ibrahim siap memenangkan Andi Sudirman suleman bersama para tim mawar 27 Kabupaten Pinrang.



" Tim mawar 27 bagian dari sayap Partai Gerindra dibawa naungan legislator DPR RI Andi Unru Baso yang baru dilantik di tanggal 1 Oktober 2024, kami langsung di instruksikan owlh Beliau memenangkan Andalan Di Hati khususnya di kabupaten Pinrang,"tuturnya 



Dia menambahkan Paslon ANDALAN DI HATI memiliki program yang nyata bagi pembangunan di Sulawesi Selatan.



"Kami memiliki visi misi yang sama, selain pengembangan ekonomi masyarakat juga peduli di kegiatan sosial kemasyarakatan, kami sudah melihat kinerja beliau tinggal di lanjutkan, insyaallah Andalan hati menang,"pungkasnya.(Rls/har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update