-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Suksesi Forda Sulsel Kormi Pinrang; Kosti Pinrang Peraih Medali Terbanyak

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T02:25:50Z

Suksesi Forda Sulsel Kormi Pinrang; Kosti Pinrang Peraih Medali Terbanyak 



PINRANG,--Dengan segala keterbatasan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pinrang berhasil finis diperingkat 13 dari 24 kabupaten/kota yang menjadi peserta Festival Olahraga Daerah (Forda) Sulsel 2024.Dengan perolehan medali 1 emas, 3 perak, 2 perunggu.


Pengurus Kormi Pinrang Munarfa mengaku bangga atas prestasi yang diraih di ajang olahraga yang baru pertama kali digelar di Sulsel tersebut.


"Ini awal yang baik untuk Kormi Pinrang, kami bangga atas perjuangan para atlet"kata Munarfa


Dengan kekuatan 46 atlet dari 6 induk organisasi olahraga (Inorga) Kormi Pinrang mampu bertengger dipapan tengah perolehan medali.


Sebagai informasi Inorga yang menyumbang medali yakni KOSTI (Komunitas Sepeda tua Indonesia) masing-masing satu emas,perak dan perunggu, IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia) 1 perak, PERSEJASI (Persatuan Sepak Bola Berjalan Seluruh Indonesia) 1 Perak dan Perunggu.


Forda Sulsel resmi ditutup pada Minggu 20 September 2024 di Lapangan Karebosi Makassar Perhelatan tingkat provinsi itu dikuti 24 kabupaten/kota. Kota Makassar tampil sebagai juara umum disusul Kabupaten Pangkep dan Bone masing dirutan ke Dua dan Tiga.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update