-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Serasa Di Jepang, Penampakan Cantik Bunga Tabebuya Saat Mekar Di Pinrang

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T01:26:16Z

Serasa Di Jepang, Penampakan Cantik Bunga Tabebuya Saat Mekar Di Pinrang



PINRANG ,--Cantiknya Bunga Tabebuya Saat Mekar, Serasa di Jepang. Di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan sedang cantik-cantiknya saat ini,  Bunga Tabebuya (Chrysotricha) tengah bermekaran dan menjadi spot foto masyarakat. 


Bunga ini menyerupai bunga Sakura dari Jepang, Bunga Tabebuya (Chrysotricha) yang tampak menyerupai bunga Sakura asal Jepang bermekaran di sepanjang Jalan Jendral Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang area perkantoran Kabupaten Pinrang.Rabu (2/10) pagi.



Ancha Warga Jalan Sukawati Pinrang owner Warkop Classic saat di temui mengatakan Bunga Tabebuya itu biasanya mekar daerah ini setiap Tahun. dimana bunga-bunga itu sudah mulai bermekaran dan menjadi tempat spot foto warga.


 "Jika angin berhembus, bunga itu akan rontok dan yang lain akan mekar lagi.  Uniknya, yang mekar Bunga Tabebuya yang berwarna kuning,," kata ancha 



 Mekarnya bunga itu bisa menjadi salah satu ikon di kabupaten Pinrang. Bahkan, yang mekar saat ini di jalan-jalan protokol di jalan Sukawati. sehingga menambah cantik jalanan dan menjadi spot foto masyarakat.



Informasi yang dihimpun Tanaman pohon Bunga Tabebuya di Tanam Di masa Jabatan Bupati Pinrang Andi Nawir Pasinringi dan program penanaman tersebut digagas saat itu Kepala Dinas lingkungan hidup Andi Kaharuddin.(Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update