-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Ratusan Kader Matador’s Perjuangan Deklarasikan Diri Dukung Paslon JADI

Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T08:01:56Z

 

Ratusan Kader Matador’s Perjuangan Deklarasikan Diri Dukung Paslon JADI 



PINRANG,--Matador’s Perjuangan salah satu organisasi ternama dan terbesar di Indonesia Timur Deklarasi mendukung Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir (JaDi) .



Kegiatan Deklarasi ini Berlangsung di Jl. Bulu Pakoro Sekretariat Cabang Matador's Perjuangan Kabupaten Pinrang Kelurahan Temmassarangnge Kecamatan Paleteang, Minggu 5 Oktober 2024.



Kegiatan tersebut dihadiri calon bupati dan wakil bupati Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir, Ketua Dewan Pembina Pusat Matador's Perjuangan Rusman Rosi.



Pengurus Dewan Pembina Pusat Matador's Perjuangan, Pengurus Matador's Perjuangan Cabang Pinrang bersama pengurus Ranting dan Kompi, Ketua Tim Kampanye Paslon JADI Andi Mappanyukki, Ketua Laskar Merah Putih Sultani, pengurus partai pengusung serta Tokoh Masyarakat.



Ketua Dewan Pembina Pusat Matador's Perjuangan Rusman Rosi mengatakan sebelum menentukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Matador's perjuangan melakukan beberapa pertimbangan.



"Dari hasil rapat Organisasi dan menentukan calon yang kita dukung dengan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan  Abdillah Natsir karena menganggap pasangan inilah yang dianggap paling baik diantara calon lain," Kata Rusman Rosi



Rusman Rosi, menyatakan jika Malam ini ditegaskan bahwa Matador Perjuangan akan mendukung penuh pasangan nomor urut 1 Jaya-Dilla di Pilkada Pinrang.



"Saya tegaskan, kepada anggota Matador' yang hadir harus tunduk dan patuh atas keputusan yang telah diambil, dengan memenangkan Pasangan Jaya-Dilla, dan bukan hanya pada saat hari pencoblosan, namun harus mengawal hingga tahapan Pilkada berakhir, bahkan menjadi Garda terdepan apabila pasangan Jadi memimpin Pinrang," tegas Rusman Rosi.



"Mudah-mudahan adanya sinergitas pasca Deklarasi malam ini, kita akan berkoorinasi demi perubahan Pinrang untuk bangkit dan berjaya," Sambungnya.



Sementara, Calon Bupati Pinrang Ahmad Jaya Baramuli didampingi Calon Wakil Bupati Abdillah Natsir mengatakan, ia maju sebagai calon bupati karena ingin mengembalikan kejayaan Pinrang.



AJB menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Matador’s Perjuangan yang hadir dan mendukung dirinya.



"Apabila dipercaya memimpin Pinrang insya Allah akan berusaha melakukan perubahan agar Pinrang bangkit dan berjaya dari Pemerintahan sebelumnya," ucapnya.



Ia mengatakan jika pasangan JaDi akan fokus dalam pembangunan inspraktrur, kesehatan, dan pelayanan lainnya, yang ditinggalkan pemerintah sebelumnya, intinya hanya untuk kesejahteraan masyarakat banyak.



"Malam ini kami berharap semua eleman masyarakat dan organisasi akan dilibatkan dalam membawa perubahan di Bumi Lasinrang," harap AJB.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update