-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Panitia Hari Santri Nasional

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T07:36:06Z


Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Panitia Hari Santri Nasional Kabupaten Pinrang 


PINRANG,- - Pj Bupati Pinrang berkesempatan menerima audiens Panitia Hari Santri Nasional Kabupaten Pinrang di ruang Rapat Bupati Pinrang, Rabu (2/10/2024).


Kunjungan Panitia Hari Santri dalam rangka bersilaturahmi sekaligus melaporkan rencana dan dukungan pelaksanaan peringatan hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Pinrang kepada Pj Bupati Pinrang.


Pj Bupati Pinrang pada kesempatan itu menyambut positif pelaksanaan Peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Pinrang. 


Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan tujuan Pemerintah untuk mendukung kegiatan keagamaan di mana Pesantren tempat menimba ilmu dan membangun karakter bangsa yang religius.


"Kami menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan ini, kita berharap seluruh rencana berjalan dengan lancar" harap Pj Bupati Pinrang.


Untuk diketahui, puncak peringatan Hari Santri Nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober mendatang, kegiatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Pinrang akan diisi dengan pelaksanaan Upacara, zikir dan kegiatan perlombaan lainnya.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Ucu

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update