-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Paslon UM DIHATI Terima Kunjungan Tim Satgas Monitoring Partai Demokrat, Kuatkan Kordinasi Dan Konsolidasi

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T05:54:37Z

Paslon UM DIHATI Terima Kunjungan Tim Satgas Monitoring Partai Demokrat, Kuatkan Kordinasi Dan Konsolidasi 


 PINRANG,--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Pinrang melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di hotel Atika Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (26/10/2025).



Kegiatan ini dihadiri Ketua Tim Satgas Monitoring Pilkada Gubernur dan Bupati se Sulawesi Selatan, Dr. Hj. Andi Nurpati dan anggota tim, Ir. Nasruddin, MT didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Nimatullah, SE bersama Fungsionaris DPD Demokrat Sulawesi Selatan.



Ada pun peserta Rapat Koordinasi adalah jajaran Pengurus DPC, DPAC serta Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pinrang. diawali dengan sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang, H.Muhtadin saat ini menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.



Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang, H.Muhtadin dalam sambutannya  bahwa jajaran DPC Demokrat Pinrang harus berjuang bersama memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang  UM DIHATI dan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman dan Hj. Fatmawati Rusdi pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.



Dalam Arahan Andi Nurpati  memberikan pencerahan dan statemen bahwa DPP Demokrat itu bukanlah sebatas mengusung pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati begitu juga calon gubernur dan wakil gubernur, Partai Demokrat mengacu kepada nilai nilai ilmiah dan progres kandidat.



“Pada intinya, kami meneruskan pesan Ketum DPP Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) kepada jajaran Partai Demokrat untuk selalu menjaga sinergitas serta kekompakan dengan paslon usungan DPP karena nilai tanggung jawab kita bukan hanya sebatas mengusung namun bersama memenangkan paslon,” kata Nurpati.





Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Nimatullah di konfirmasi mengatakan Dewan Pengurus Cabang (DPD) Partai Demokrat Sulsel turun langsung melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan salah satunya di Kabupaten Pinrang dan mendampingi langsung Ketua Tim Satgas Monitoring Pilkada Gubernur dan Bupati se Sulawesi Selatan, Dr. Hj. Andi Nurpati.


" Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Sulsel melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi untuk kesiapan pilkada dan menegaskan Kader Demokrat Pinrang wajib memenangkan UM DIHATI, Begitupun juga dengan Paslon Gubernur A.Sudirman Sulaiman – Hj.Fatmawati Rusdi," ujar Nimatullah.


 Nimatullah lebih menegaskan, meminta kepada jajaran pengurus Partai Demokrat Pinrang, DPC partai demokrat Pinrang UM DIHATI dan ANDALAN HATI untuk Pilkada Pinrang  Dan Provinsi Sulawesi Selatan.



Hal senada diungkapkan Usman Marham calon bupati pinrang saat di konfirmasi mengatakan adanya kunjungan Ketua Tim Satgas Monitoring Pilkada Gubernur dan Bupati se Sulawesi Selatan, Dr. Hj. Andi Nurpati dan anggota tim, Ir. Nasruddin, MT didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Nimatullah, SE bersama Fungsionaris DPD Demokrat Sulawesi Selatan memberikan dorongan dukungan kesiapan memenangkan pilkada tahun ini.



"Kami Betul betul mensyukuri karena Demokrat turun langsung siap memenangkan UM DIHATI, Melalui konsolidasi Ini Agar pengurus, Kader, simpatisan Partai Demokrat untuk solid wajib hukumnya tegak lurus memenangkan UM DIHATI Nomor Urut 3,"pungkasnya.(***)



Penulis Haris 

Editor Redaksi 


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update