-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Masyarakat Apresiasi Gagasan Program Kartu Penajam Cerdas Paslon MUDYAT-WIN

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T00:50:36Z

Masyarakat Apresiasi Gagasan Program  Kartu Penajam Cerdas Paslon MUDYAT-WIN



PENAJAM-- Sebagai Bentuk kesiapan meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia Pasangan Calon (Paslon) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor dan Abdul Waris Muin (Mudyat-Win), bakal menerapkan Kartu Penajam Cerdas disektor pendidikan sebagai salah satu program unggulan.



Hal tersebut diungkapkan Calon Bupati PPU Mudyat setelah menggelar sosialisasi di Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam.Rabu, (02/10/2024).



Mudya mengatakan, program Kartu Penajam Cerdas disektor pendidikan sebagai salah satu program unggulan pasangan Mudyat Win merupakan program peningkatan kwalitas pendidikan kedepannya.



"nantinya setiap awal tahun ajaran baru setiap siswa-siswi yang memiliki kartu tersebut, akan diberikan bantuan berupa uang melalui kartu cerdas itu dan akan distribusikan itu setiap awal tahun,” terang Mudyat



Lebih lanjut kata dia, Bantuan berupa uang itu, akan digunakan para pelajar untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana sekolah seperti baju dan celana, sepatu, tas, dan perlengkapan sekolah lainnya.


” pada Intinya, ini untuk mempermudah masyarakat untuk memenuhi perlengkapan sekolah,"terangnya .



Mudya menambahkan Jadi masyarakat tidak perlu lagi repot menjahit baju mereka kemana-mana, nanti tukang jahitnya aja yang mengatur semuanya.


 adanya kartu cerdas dapat meringankan beban masyarakat Benuo Taka. Selain itu juga dapat meningkatkan keinginan remaja dalam berpendidikan hingga sarjana.


” Semoga nantinya dengan adanya program ini anak-anak di daerah kita makin cerdas, ya minimal Strata 1 (S1), sehingga kita memiliki tenaga lokal yang memiliki skill yang bagus dan bisa mengembangkan PPU,” ulasnya 



Sementara itu Irfan Masyarakat penajam mengapresiasi Penyampaian gagasan Program Unggulan MUDYAT-WIN dalam peningkatan kwalitas pendidikan dan merupakan program yang sangat di nantikan masyarakat.



"Semoga pasangan Mudyat Win terpilih dan program tersebut sangat di nantikan masyarakat penajam apalagi berkaitan dengan pendidikan, ini menunjukkan keseriusan Bapak Mudyat Ingin meningkatkan kualitas pendidikan di penajam Paser Utara,"pungkasnya.(Rls /Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update