-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Kampanye Tertutup Di Lisse, Paslon JADI Jika Terpilih Prioritaskan Pemerataan Pembangunan Dan Peningkatan Pertanian

Rabu, 23 Oktober 2024 | Oktober 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T04:04:21Z

 

Kampanye Tertutup, Paslon JADI Jika Terpilih Prioritaskan Pemerataan Pembangunan Dan Peningkatan Pertanian 



PINRANG,--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir (JADI), menggelar kampanye tertutup di Kampung Cengkong Lisse, Desa Mattombong, Kecamatan Mattiro Sompe.


Acara ini dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Abdillah Natsir, Rusdi selaku Tokoh Masyarakat, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Rusdi mengajak masyarakat Lisse untuk bersatu dan mendukung pasangan JADI, menekankan pentingnya perubahan demi kemajuan daerah.


"Niat baiknya Pak Abdillah untuk membawa Pinrang ke arah yang bangkit dan berjaya lagi, makanya mari kita satukan tekad untuk memenangkan di Pilkada ini," ungkap Rusdi.


Abdillah Natsir menegaskan komitmennya untuk membenahi berbagai keluhan masyarakat, terutama terkait kesulitan dalam akses pupuk bersubsidi selama ini.


"Saya dan Pak Jaya berkomitmen untuk mengatasi masalah ini agar pendapatan petani di Pinrang meningkat,” tegas Abdillah.


Selain itu, Abdillah memaparkan program unggulan pasangan JADI yang berfokus pada pengembangan infrastruktur jalan.


“Prioritas kami adalah pemerataan pembangunan, termasuk jalan tani dan jalan tambak,” tambahnya.


Abdillah juga menyoroti pentingnya pelayanan kesehatan di desa dan akses pendidikan yang setara bagi semua anak, berharap agar putra-putri Pinrang dapat bersaing di tingkat provinsi.


“Pendidikan harus adil, bukan hanya untuk anak-anak pejabat, saya ingin Pendidikan di Pinrang terbaik di Sulsel, agar anak-anak kita bisa bersaing diluar,” katanya.


Dalam rangka mengurangi pengangguran, Abdillah berencana untuk menyerap 1.000 tenaga kerja selama periode mereka, serta menyediakan 1.000 titik WiFi gratis dan pelatihan digital marketing bagi generasi muda.


"Kita akan pasang minimal tujuh titik di Desa dan Kelurahan, dan akan menyerap tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran," ujarnya.


Kampanye ini mencerminkan komitmen pasangan JADI untuk mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat, serta mendorong pembangunan yang merata di seluruh wilayah Pinrang.


Pasangan JADI mendapatkan dukungan dari enam partai politik, yaitu PKB, PDIP, PPP, Partai Gelora, Partai Hanura, dan PAN, menunjukkan kekuatan koalisi untuk mewujudkan visi dan misi mereka.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update