-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Jika JADI Terpilih, Partai Pengusung Sebut Millenial Dan Gen Z Bakal Nikmati Program Ini,?

Jumat, 25 Oktober 2024 | Oktober 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T06:49:29Z

Jika JADI Terpilih, Partai Pengusung Sebut Millenial Dan Gen Z Bakal Nikmati Program Ini,?



PINRANG,--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir (JADI), menggelar kampanye tertutup di Kampung Cullu, Desa Barugae, Kecamatan Duampanua. Kamis 24 Oktober 2024.


Hadir dalam Sosialisasi tersebut, Calon Wakil Bupati Abdillah Natsir, Sekretaris PAN Pinrang Muh. Toha, Ketua Hanura Jefriadi, Anggota DPRD Pinrang Fraksi PDIP Andi Muh. Fahmi dan beberapa Perwakilan Parpol Pengusung JADI.




Jefriadi mengatakan jika pasangan JADI banyak program untuk anak muda, khususnya UMKM dan peningkatan ekonomi kreatif, Hingga Beasiswa khusus generasi Millenial dan gen Z.


"Satu-satunya Paslon yang punya program untuk anak muda, jadi mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan JADI," Kata Jefriadi.


Jefriadi yang juga anggota DPRD Pinrang ini, mengatakan jika Abdillah Natsir merupakan politisi dan pengusaha nasional.


"Pak Jaya dan Abdillah merupakan pengusaha nasional bahkan internasional, beliau politisi nasional, jadi dia mampu membawa anggaran dari pusat untuk Pinrang, bukan saja uangnya pinrang yang dipake untuk membangun," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Abdillah memaparkan program unggulan pasangan JADI yang berfokus pada pengembangan infrastruktur jalan.


“Prioritas kami adalah pemerataan pembangunan, termasuk jalan tani dan jalan tambak yang ada di Pinrang, Khususnya di Duampanua,” kata Abdillah.


Abdillah juga menyoroti pentingnya pelayanan kesehatan di desa, seperti posyandu dan Pustu.


"Kesehatan sangat penting, khususnya untuk anak-anak kita demi masa depannya yang yang baik, akses pendidikan yang setara bagi semua anak, berharap agar putra-putri Pinrang dapat bersaing di tingkat provinsi," ucapnya.


Dalam rangka mengurangi pengangguran, Abdillah berencana untuk menyerap 1.000 tenaga kerja selama periode mereka, serta menyediakan 1.000 titik WiFi gratis dan pelatihan digital marketing bagi generasi muda.


"Kita akan menyerap tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran di Pinrang, dan wifi gratis untuk setiap desa dan kelurahan," ujarnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update