-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

HIPMI Pinrang Apresiasi Mini Gathering Edukasi dan Literasi Bank Mandiri Pinrang

Rabu, 23 Oktober 2024 | Oktober 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T00:28:52Z

HIPMI Pinrang Apresiasi Mini Gathering Edukasi dan Literasi Bank Mandiri Pinrang 



PINRANG,--PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Pinrang menggelar Kegiatan Mini Gathering Edukasi dan Literasi Keuangan yang berlangsung di Exotico Cafe Jalan Jend Sudirman Pinrang, Selasa (22/10) malam


Kegiatan Yang dibuka langsung pimpinan cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Pinrang Achmad Ramdhani ( Branch Manager) serta dihadiri jajaran BPC HIPMI Pinrang dan beberapa pengusaha yang ada di kabupaten Pinrang. Progam ini merupakan program tindak lanjut Hermansyah ketua Koordinator Bidang BUMN dan BUMDES BPC HIPMI Pinrang.



Reza Alamsyah ketua BPC HIPMI Pinrang melalui Ketua Bidang Muchlis dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Mini Gathering Edukasi dan Literasi Keuangan yang di gelar Bank mandiri cabang Pinrang.



" Alhamdulillah, Yang pertama di kepengurusan, Bank mandiri baru bank  yang pertama menggalang dan berkolaborasi dengan BPC HIPMI Pinrang untuk bersinergi, tentunya ini awal untuk beberapa program kedepannya kami HIPMI Pinrang sangat mengapresiasi, "ungkapnya 



Sementara itu Achmad Ramdhani pimpinan cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Pinrang mengatakan mengucapkan terimakasih kepada jajaran BPC HIPMI Pinrang dan beberapa pengusaha yang ada di kabupaten Pinrang. Hadirr pada Mini Gathering Edukasi dan Literasi Keuangan.



"Ini merupakan langkah awal bersama BPC HIPMI Pinrang untuk berkolaborasi dengan program program kami salah satunya melalui Edukasi dan Literasi Keuangan,"ungkapnya.



Lebih lanjut kata dia, selain itu kegiatan Ini juga kami dari Bank mandiri Memperkenalkan Livin dan beberapa program dan kemudahan layanan nasabah.



"Aplikasi Livin dimana setiap nasabah yang menggunakannya di berikan kemudahan untuk menyesuaikan tampilan halaman utama Livin’ mereka, menampilkan fitur-fitur favorit seperti transfer, bayar/VA, setor tarik, dan top-up dompet digital, pulsa dan token listrik serta layanan laporan keuangan pada toko.,"jelasnya .




Tambahnya kata dia,  bagi nasabah yang memiliki usaha juga disediakan aplikasi dengan fitur yang tentunya bisa merekap data pelaporan keuangan Usaha nasabah.



"Kemudahan layanan di berikan bank mandiri selain aplikasi juga masyarakat maupun pengusaha sudah bisa beli kendaraan Mobil, Motor di bank mandiri melalui anak perusahaan kami PT. Mandiri Utama Finance, ,"pungkasnya.



Dari pantauan kegiatan berlangsung penuh  kebersamaan selain itu pihak bank mandiri cabang Pinrang memberikan ruang membuka sesi tanya-jawab. di akhir acara dilanjutkan dengan foto bersama.(Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update