-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Cetak Prestasi Nasional, Kepsek UPT SDN 161 Unggulan Pinrang Jadi Narasumber Di BBMP

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T12:56:44Z

Cetak Prestasi Nasional, Kepsek UPT SDN 161 Unggulan Pinrang Jadi Narasumber Di BBMP  




PINRANG,--Prestasi demi Prestasi Di Raih UPT SDN 161 Pinrang Berkat Raihan Prestasi Hanya Dalam Kurung 2 bulan Saja UPT SDN 161 Pinrang.



Informasi yang dihimpun, Dimana UPT SDN 161 Pinrang  Menyabet 43 Piala Dan 30 Diantaranya medali emas, Di bawah Kepemimpinan Kepala sekolah Jebolan Guru Penggerak Angkatan 6 Ini Bapak Andi Harisuddin S. Pd, M.Pd.


"Raihan tersebut Merupakan Peraih Juara 1  Empat Kali Berturut turut Mempersembahkan Emas di Propinsi Dan Juara 1 kepala Sekolah berprestasi,"kata Andi Harisuddin S. Pd, M.Pd. kepala sekolah UPT SDN 161 Pinrang  





Andi Harisuddin S. Pd, M.Pd. kepala sekolah UPT SDN 161 Pinrang menjelaskan, mengapresiasi BBPMP Sul sel atas undangan sebagai salah satu narasumber.



"Sangat Kami apresiasi menjadi Narasumber di BBPMP Sul sel dan Sekolah Yang Pertama Mendapat Kehormatan Menjadi Narasumber Di Sulawesi Selatan, Diundang kami sebagai narasumber Langsung Dari Studio Pa'biritta lantai 4 BBPMP,"terangnya .



" UPT SDN 161 Pinrang Karena Raihan Prestasi yang Di torehkan sebanyak 43 dalam kurung waktu 2 bulan 30 diantaranya medali Emas baik di tingkat kabupaten, Propinsi Dan Tingkat Nasional,"bebernya



"Alhamdulillah Raihan Prestasi ini Berkat Kolaborasi yg luar biasa antara kepsek, Para Guru Guru hebat , Orang Tua siswa hebat, Komite Sekolah, Dan Para Siswa Siswi Hebat UPT SDN 161 Pinrang ,".



Kepala sekolah Multi talenta Ini Selain Muda Cerdas Dan Berprestasi  Andis sapaan akrabnya Juga Memiliki Jiwa sosial Yang Tinggi juga Aktif Di berbagai organisasi Beliau Juga Merupakan Fasilitator Di BBPMP Sul sel Dan Fasilitator Di BBGP Sul sel sekaligus Koordinator Pengajar Praktik PGP Angkatan 10. 



"Terima kasih Kepada BBPMP atas Kehormatan Yang di berikan Dan Dukungannya Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang, Terima kasih Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pinrang Para Kabid Korwil Dikbud Wt. Sawitto Para Guru hebat komite orang tua siswa hebat dan Para siswa siswi hebat UPT SDN 161 Pinrang semoga kedepan ini akan Terus di pertahankan bahkan di tingkatkan Amin,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update