-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Abdillah Natsir "JADI" Turun Langsung Dengar Keluhan Warga Lorong Di Watang Sawitto

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T06:35:55Z

Abdillah Natsir "JADI" Turun Langsung Dengar Keluhan Warga Lorong Di Watang Sawitto



PINRANG ,--- Warga Jalan andi pawelloi, lingkungan pisang kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawito, Kabupaten Pinrang, terima kunjungan sosialisasi Calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir. Paslon JADI Nomor 1 


Selain bersilaturahmi, melainkan sebuah komitmen yang dibawanya untuk masyarakat kabupaten pinrang. 


Terlihat jelas antusiasme para ibu-ibu dan tokoh masyarakat di lingkungan pisang yang berkumpul mendengarkan paparan calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1 ini saat berorasi di kelurahan Jaya, selasa, (2/10/2024)


kampanye terbatas cawabup Abdillah Natsir, seusai ketua partai Gelora H.Bahran dan ketua tim pemenangan "JADI" HA.Mappanyukki menyampaikan sambutannya.


Suasana kehangatan terasa, terlebih saat Ruhenni, salah satu ibu-ibu dari lorong tersebut angkat bicara soal minimnya pembeli yang dikeluhkan para penjual di kompleks pasar sentral pinrang.


“Pak, sudah 3 tahun, banyak penjual di kompleks pasar sentral pinrang mengeluh karena kurangnya daya beli masyarakat tidak seperti dulu. Bahkan banyak penjual yang lebih memilih menjual di rumahnya. ,” ungkapnya dengan nada penuh harapan.


Abdillah Natsir mendengarkan dengan seksama. Ini bukan pertama kali hal semacam itu, dan ia tahu bahwa masalah ini bukanlah hal yang bisa dianggap remeh.


Abdillah Natsir tak ragu menyampaikan komitmennya. Pasangan JaDi (Jaya-Abdillah) hadir dan berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat pinrang. " Saya dan pak Jaya berkomintmen jika kami di amanahkan tidak akan ada lagi keluhan. Tidak akan ada lagi keluhan kelangkaan pupuk dan sebagainya di masyarakat petani. Artinya apa ? Masyarakat di kabupaten pinrang adalah mayoritas petani dan nelayan. Jika semua petani dan nelayan  merasakan kesejahteraan, maka secara otomotis daya beli masyarakat pinrang akan meningkat dan merata di wilayah kabupaten pinrang" tutupnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update