-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

A.Aslam Patonangi Turun Gunung Menangkan BERIMAN Bersama Lebih Baik

Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T00:47:43Z

A.Aslam Patonangi Turun Gunung Menangkan BERIMAN Bersama Lebih Baik


PINRANG ,--Kampanye terbatas, silaturrahmi dan temu kangen, Pasangan Calon (Paslon) Bersama Irwan Sudirman (Beriman) Bersama Lebih Baik (BLB), dihadiri langsung Kandidat Calon Bupati dan Wakil bupati Pinrang, periode 2024 – 2029, H. Andi Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.I.P., M.Si, bertempat di, Bua-bua Kelurahan Siparappe Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis (3/10/2024), malam



 Pada kegiatan kali ini, turut hadir seorang tokoh Bumi Lasinrang, H. Andi Aslam Patonangi, M.Si yang hadir bersama Istri tercinta Andi Dwiyani Aslam yang hadir membersamai Paslon Beriman Bersama lebih baik.


Dengan penuh semangat, H. Andi Aslam Patonangi menyampaikan orasi dan mengharap semua yang hadir menyatukan tekad untuk memenangkan Paslon Beriman nomor urut 2, di Pilkada 27 November 2024.


“Mari satukan tekad, untuk melanjutkan pembangunan di Pinrang dengan memilih Paslon Beriman Bersama Lebih Baik,” ucap Aslam Patonangi mantan Bupati Pinrang 2 periode.


Aslam pun menyampaikan, kehadirannya sebagaì seorang keluarga dan Sahabat, untuk mengharap kepada semua yang hadir jangan ragukan Paslon Beriman.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update