-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Tim SMAN 7 Pinrang Sukses Juarai Kompetisi Debat Pilkada Tingkat Provinsi Sulsel

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T12:39:21Z

Tim SMAN 7 Pinrang Sukses Juarai Kompetisi Debat Pilkada Tingkat Provinsi Sulsel




PINRANG, –Tim SMAN 7 Pinrang yang menjadi delegasi dari KPU Pinrang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kompetisi Debat Pilkada Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan. 11 September 2024.



Dalam ajang bergengsi tersebut, salah satu anggota tim, Surya Saputra, meraih penghargaan sebagai Duta Pilkada KPU Sulsel 2024.


Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa pendidikan pemilih pemula memiliki peran penting dalam proses demokrasi. Surya Saputra berharap, dengan adanya penghargaan ini, kesadaran politik di kalangan pelajar semakin meningkat dan turut serta dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024.


Anggota KPU Pinrang, Hamdan memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian tersebut dan berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus aktif dalam program pendidikan pemilih pemula.


“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Tim SMAN 7 Pinrang sebagai delegasi KPU Pinrang. Harapan kami, pendidikan pemilih pemula terus berlanjut serta memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” ungkap Hamdan. (rls/Hms)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update