-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sekda Pinrang Hadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Upacara Dies Natalis Ke - 68 Unhas

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T04:34:21Z

 

Sekda Pinrang Hadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Upacara Dies Natalis Ke - 68 Unhas 



MAKASSAR - Sekretaris Daerah Pinrang, Andi Tjalo Kerrang menghadiri rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka Upacara Dies Natalis ke-68 Universitas Hasanuddin di Baruga A.P. Pettarani, Kampus Unhas, Tamalanrea, Sabtu (07/09/2024). 


Dihadiri Pj. Gubernur, Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, para pejabat dan guru besar lingkup Universitas Hasanuddin dan pihak undangan lainya. 


Dalam sambutannya Rektor Universitas Hasanuddin mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian universitas dan harapan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Lebih lanjut, Rektor Unhas juga memaparkan terkait prestasi serta program dan segala rencana kedepan yang telah dicapai dalam kurun waktu 68 tahun ini.


Dalam kesempatanya, Pj. Gubernur Sulsel menyampaikan optimisme tentang masa depan Indonesia yang terus bertumbuh. Ia mengajak mahasiswa untuk berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif dan menonjolkan prestasi yang berdampak bagi masyarakat. 


Pj. Gubernur menekankan pentingnya kekayaan sumber daya Indonesia yang harus disertai dengan kebersamaan untuk mencapai potensi terbaik, serta berharap Unhas menjadi teladan bagi wilayah lain di Indonesia.


Ia juga menggarisbawahi peran krusial tenaga pengajar sebagai sumber inspirasi bagi mahasiswa dan pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan dengan masyarakat. Pj. Gubernur mendorong semua pihak untuk bersatu dalam visi yang sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, menegaskan bahwa dengan kebersamaan, tujuan yang lebih besar dapat dicapai.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Dokumentasi Pimpinan / YouTube Universitas Hasanuddin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update