-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sehari, Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Beberapa Lembaga

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T06:11:00Z

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Komisioner KPU Kabupaten Pinrang, Dewan Kesenian Kabupaten Pinrang dan Pekerja Konstruksi Bumi Lasinrang



PINRANG,- - Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil hari ini, Jumat (13/9/2024) menerima beberapa audiens di ruang kerjanya. 


Pj Bupati Pinrang menerima tamu dari KPU Kabupaten Pinrang, Dewan Kesenian Kabupaten Pinrang dan Pekerja Konstruksi Bumi Lasinrang. 


Dalam pertemuannya dengan Komisioner KPU Pinrang tersebut membicarakan tentang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung tahun ini.


Pj Bupati Pinrang berpesan kepada Komisioner KPU Pinrang agar dalam melakukan perekrutan petugas PPS agar memilih orang - orang yang netral, hal ini jelasnya, untuk memastikan pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan aman dan lancar.


Sementara tujuan Dewan Kesenian Kabupaten Pinrang menemui Pj Bupati Pinrang untuk membicarakan tentang rencana Pengukuhan Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Pinrang. 


Pj Bupati Pinrang berharap rencana ini agar dibahas sebaik mungkin dengan seluruh pihak dan pegiat seniman di Kabupaten Pinrang untuk pelestarian dan menghidupkan kembali kesenian di Kabupaten Pinrang.


Di kesempatan yang sama, Pj Bupati Pinrang juga menerima kunjungan Pekerja Konstruksi Bumi Lasinrang.


Pj Bupati Pinrang mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat terbuka terhadap siapapun yang ingin bekerjasama dalam proses Pembangunan di Kabupaten Pinrang termasuk di sektor infrastruktur.


Pj Bupati Pinrang mengatakan bahwa dalam pelaksanaan bidang konstruksi, Pemerintah membutuhkan pekerja konstruksi yang mumpuni dari segi persyaratan yang ditentukan, sehingga, jelasnya hasil pekerjaan nantinya sesuai yang diharapkan.


"Saya berpesan kepada para pekerja konstruksi yang tergabung dalam asosiasi ini agar dalam melaksanakan pekerjaannya memperhatikan kualitas pekerjaannya" pesan Pj Bupati Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update