-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Duta Pendidikan, Kadisdikbud Pinrang Mengapresiasi

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T03:46:18Z

Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Duta Pendidikan, Kadisdikbud Pinrang Mengapresiasi 



PINRANG,- - Pj Bupati Pinrang hari ini, Jumat (6/9/2024) menerima beberapa kunjungan di ruang kerjanya.


Pj Bupati Pinrang menerima pengurus Masjid Besar Raya Pinrang, Bank BSI dan Duta Pendidikan Nasional asal Kabupaten Pinrang.


Maksud kunjungan pengurus Masjid Raya Pinrang bertemu Pj Bupati untuk mengundang langsung pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Pj menyambut baik undangan ini, Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa Masjid Raya Pinrang salah satu Masjid bersejarah buat dirinya di waktu kecil.


Sementara saat menerima Bank BSI, Pj Bupati Pinrang berharap Bank BSI memberikan dukungan kepada pelaku UMKM sebagaimana pemerintah mendorong kemajuan sektor tersebut untuk dapat lebih berkembang untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang.


Sementara saat bertemu Nur Maghfirah salah satu warga Pinrang yang berprestasi sebagai Duta Pendidikan Indonesia sangat mengapresiasi dan ikut berbangga atas prestasi yang diraih.


Pj Bupati Pinrang berharap Nur Maghfirah dapat mengharumkan nama Daerah sehingga sektor pendidikan, UMKM dan Pariwisata Kabupaten Pinrang dapat maju dan dikenal lebih luas.


"Pemerintah mendukung dan mengapresiasi prestasi ini" singkat Pj Bupati Pinrang.




Sementara Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang A.Macca Moenta mengatakan mengucapkan terimakasih kepada pak PJ atas dukungan dan support terhadap Nur Maghfirah dapat mengharumkan nama Daerah sehingga sektor pendidikan, UMKM dan Pariwisata Kabupaten Pinrang dapat maju dan dikenal lebih luas. " Semoga prestasi ini terus di perjuangkan dan lahir duta duta pendidikan di kabupaten Pinrang yang mampu membawa mengharumkan kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Rls/har)

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update