-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj. Bupati Pinrang Hadiri Resepsi Harlah Kejaksaan RI

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T07:41:51Z

 

Pj. Bupati Pinrang Hadiri Resepsi Harlah Kejaksaan RI 



PINRANG,-- Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM., menghadiri resepsi hari lahir (harlah) Kejakasaan RI ke-79 di kantor Kejaksaan Negeri Pinrang, Senin (2/9/2024).


Dalam sambutannya Pj Bupati Pinrang mengingatkan tanggung jawab besar yang diemban oleh kejaksaan diusinya yang ke-79, dengan dedikasi dan tanggung jawab dalam penegakan hukum yang adil dan bijaksana.


Dikatakan Ahmadi Akil, kejaksaan dalam penegakan hukum bukan saja mengejar pelaku kriminal tetapi lebih dari itu memastikan hak-hak masyakarat harus terjaga dan terlindungi," Selamat hari jadi kejaksaan, terima kasih atas kerja keras dalam menjaga kemanan dan keadilan khususnya di kabupaten Pinrang," kata Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil.


Resepsi hari lahir Kejaksaan ke-79 tingkat kabupaten Pinrang ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kejari Pinrang Agung Bagus Kade Kusimantara, SH,.MH.


Hari lahir Kejaksaan RI ke-79 yang mengambil tema Hari Lahir Kejaksaan Sebagai Simbol Terwujudnya Kedaulatan Penuntutan dan Advocaat General ini, dihadiri unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, serta para undangan dari berbagai profesi.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update