-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Hadiri Opening Ceremony PON Ke - XXI Aceh - Sumut

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T05:12:43Z

Pj Bupati Pinrang Hadiri Opening Ceremony PON Ke - XXI Aceh - Sumut dan Kunjungi Atlet Asal Pinrang 



ACEH - Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil menghadiri Opening Ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XXI Aceh - Sumatera Utara 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, (9/9/2024). 


PON Ke XXI ini dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo didampingi ibu Negara Iriana Joko Widodo. 


Pj Bupati Pinrang pada kesempatan itu juga mengunjungi atlet asal Pinrang di Medan yang ikut berlaga di ajang bergengsi ini 


Sebanyak 11 atlet asal Pinrang mewakili Sulsel ikut berlaga dari cabang olahraga takraw mewakili Sulsel.


Pj Bupati Pinrang memberikan semangat dan motivasi kepada Muh . Ardiansyah untuk bisa meraih prestasi di ajang PON tahun ini dan berharap mereka dapat mengharumkan nama Sulsel dan terkhusus daerah yang kita cintai Kabupaten Pinrang.


"Ini wujud perhatian kami kepada atlet daerah yang berprestasi dan kemajuan olahraga di Kabupaten Pinrang. Semoga mereka meraih prestasi yang terbaik" harap Pj Bupati Pinrang.


Sementara saat membuka PON Ke XXI, Presiden Joko Widodo saat membuka PON Ke - XXI Aceh - Sumatera Utara menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Aceh dan Sumatera Utara yang menjadi tuan rumah PON Ke XXI tahun ini. 


Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa ajang PON ini merupakan ajang melahirkan atlet - atlet nasional berprestasi dan telah banyak mengukir pemecahan rekor baik nasional maupun dunia. 


Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa yang tidak kalah pentingnya, arena PON juga merupakan wadah mempererat persatuan bangsa, semakin memperkokoh tali persaudaraan sebagai sebagai sebuah bangsa.


"Oleh sebab itu, saya titip betul pegang teguh sportivitas dan fair play, mari kita semua merayakan PON ini dengan semangat kebersamaan, dengan semangat sportivitas dan kegembiraan untuk mengukir prestasi yang membanggakan negeri " ucap Pj Bupati Pinrang.


Pj Bupati Pinrang menghadiri kegiatan ini bersama Kepala Bappelitbangda Pinrang Andi Fachruddin dan Kadis Paspor Pinrang Andi Suyuti.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update