-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj. Bupati Pinrang Hadiri Maulid Di Masjid Muhajirin Pacongang

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T13:40:50Z

 

Pj. Bupati Pinrang Hadiri Maulid Di Masjid Muhajirin Pacongang


PINRANG,--Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM, berkesempatan menghadiri peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan panitia Masjid Muhajirin Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang, Ahad (29/9/2024).



Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan peringatan Maulid yang digelar panitia dan masyarakat, yang menjadi bukti syiar Islam dan juga tanda cinta kepada Rasulullah. Ahmadi Akil menambahkan jika dirinya menjadi penjabat bupati Pinrang mengemban tugas untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya pelayanan pemerintahan. 


Dalam kesempatan ini, Penjabat Bupati Pinrang mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong Pilkada dengan aman dan damai, sesuai dengan tema maulid yakni Meneladani Rasulullah SAW dalam Menyongsong Pilkada 2024," Ini baru pertama kalinya peringatan Maulid mengambil tema seperti ini, makanya kita semua berkewajiban melaksanakan Pilkada ini secara aman damai, seperti pada pemilu lalu," ajak Ahmadi Akil. 


Maulid Nabi SAW di masjid Muhajirin Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang ini dihadiri ribuan warga, dengan menghadirkan penceramah ustadz Muh. Yusuf S.Sos,i., MA, dan turut hadir Kabag Kesra Ramli Samad, Sekertaris Kecamatan Paleteang, panitia pembangunan serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update