-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Buka High Level Meeting TP2DD Kabupaten Pinrang

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T13:37:36Z

Pj Bupati Pinrang Buka High Level Meeting TP2DD Kabupaten Pinrang 



PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, Ahmadi Akil, membuka high level meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) di Kabupaten Pinrang diruang Pola Kantor Bupati, Senin (30/09/2024).


Pertemuan yang bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan Operasi Penelusuran Sumber Pendapatan (Opsen) PKB, BBNKB, dan MBLB, yang mengacu pada UU No. 1 Tahun 2022 turut dihadiri oleh para kepala dinas terkait, Camat, Lurah/desa, dan Kepala Lingkungan/dusun.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pinrang menekankan bahwa perbaikan di bidang pendapatan asli daerah (PAD) sangat penting untuk menciptakan kemandirian pemerintah daerah. Dirinya menyampaikan bahwasanya Kebijakan baru ini diharapkan dapat meningkatkan PAD.


Dirinya juga mengingatkan kepada para Kepala Desa, Lurah, dan pengurus lingkungan agar bersama-sama berperan aktif dalam meningkatkan PAD. Dirinya mengingatkan bahwasanya kehadiran di sini adalah untuk menindaklanjuti kegiatan ini dan memberikan dukungan kepada pemerintah, sehingga Pinrang dapat berdaya dan bahagia.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update