-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Buka FGD II Pengelolaan PDAM Tirta Sawitto

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T13:33:08Z

 

Pj Bupati Pinrang Buka FGD II Pengelolaan PDAM Tirta Sawitto 



PINRANG,-- Penjabat Bupati Pinrang, Ahmadi Akil, membuka FGD II mengenai pengelolaan PDAM Tirta Sawitto di ruang kerjanya, Senin (23/09/2024)



Kegiatan yang difasilitasi oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Selatan, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah yang juga Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pinrang, A. Tjalo Kerrang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Pinrang, Kabag Perekonomian dan SDM Pinrang, Dirut PDAM Tirta Sawitto serta berbagai pihak terkait baik secara langsung maupun virtual.



Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap FGD ini menghasilkan rekomendasi yang konstruktif agar PDAM Tirta Sawitto dapat beroperasi dengan baik. Dia menekankan pentingnya komitmen dan kerja sama dari semua pihak untuk menindaklanjuti kesepakatan yang tercapai dalam forum ini dengan segera.



Ahmadi Akil juga menyoroti perlunya memperkuat struktur kelembagaan PDAM dan memaksimalkan potensi pembiayaan, termasuk kerjasama dengan pihak ketiga. Ia berharap hasil dari forum ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang secepatnya.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update