-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Paslon Irwan-Sudirman Silaturahmi Warga WTC Dan PKN

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T05:10:44Z

Paslon Irwan-Sudirman Silaturahmi Warga WTC Dan PKN


PINRANG,--Silaturrahmi Warga Tower Community (WTC) dengan Balon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid,Sekaligus penyerahan B1KWK Oleh Partai Kebangkitan Nasional (PKN) dan di hadiri sejumlah komunitas yang ada di daerah ini.


Kegiatan di jalan Lombok, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Rabu 11 September 2024, malam, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.


Balon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, didampingi sejumlah anggota dewan Propinsi dan Kabupaten, menyampaikan berbagai hal termasuk selama kepemimpinannya di periode pertama 2019 - 2024.


Menurutnya, apa yang dilakukan selama lima tahun Bupati Pinrang, tentu ada kekurangan dan kelebihan. 


Meski baru sekitar 5 bulan setelah dilantik menjadi Bupati, kata Balon Bupati Andi Irwan Hamid, muncul yang namanya Covid 19. Sehingga, ratusan milliar dana yang seharusnya dikelolah untuk pembangunan daerah ini, harus dipangkas demi penangan virus Corona ini.


Namun demikian, lanjutnya, Pinrang dengan keterbatasan anggaran saat itu, dibawa kepemimpinannya masih mampu melakukan pembangunan. Diantaranya, pembangunan Puskesmas di Desa Sali Sali sebuah desa berada di pegunungan. Puskesmas ini, kata Irwan Hamid, melayani 3 desa dan dengan fasilitas yang ada sudah bisa rawat inap.


Tidak hanya itu, lanjutnya, ada sebuah wilayah yang juga berada di Pegunungan, masyarakatnya belum menikmati roda empat oleh karena masalah infrastruktur jalan. Meskipun Corona virus yang berjalan sekitar 3 tahun lebih, Pemerintah Pinrang dengan keterbatasan anggaran berupaya keras, sehingga masyarakat ditempat tersebut dapat menikmati yang namanya roda empat.


" Ini semua dilupakan oleh oknum-oknum yang hanya melihat sisi kekurangan tanpa mau melihat sisi pencapaian yang dilakukan."ucapnya 


Silaturahmi ini, menurutnya, untuk menyampaikan kepada masyarakat keinginannya untuk kembali maju di Pilkada 27 November 2024. Tujuan, untuk melanjutkan program yang belum dilaksanakan lima tahun lalu.


Pada kesempatan ini, Irwan Hamid - Sudirman Bungi, mengajak mari berpolitik secara beretika. Pesta demokrasi mengajak kita untuk ceria, sopan dan santun. 


" Saya yakin dan percaya yang hadir diacara ini membersamai kita di hari H Pilkada Pinrang."(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update