-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Melangkah Lebih Maju, UM-Dihati Perkenalkan Prioritas 8 Program Unggulan

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T04:27:51Z

Melangkah Lebih Maju, UM-Dihati Perkenalkan Prioritas 8 Program Unggulan




PINRANG,--Bakal Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Usman Marham dan Andi Hastri Wello (UM-Dihati), memperkenalkan delapan program unggulan mereka, Kamis (12/9/2024).


Program-program tersebut dirancang untuk memajukan Kabupaten Pinrang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Program unggulan mereka meliputi, Pemerataan Peningkatan Infrastruktur Jalan, Peningkatan Infrastruktur Jalan Tani dan Irigasi, Menjamin Ketersediaan Pupuk, Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok.


Peningkatan Pelayanan Kesehatan dan BPJS Gratis, Pelatihan SDM Siap Kerja untuk Pemuda dan Milenial, Pemberdayaan UMKM, Ekonomi Kreatif, dan Pemberdayaan Perempuan, dan Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).


“Delapan program unggulan ini merupakan komitmen kami untuk memajukan Kabupaten Pinrang,” kata Usman Marham.


UM mengatakan jika dirinya Fokus pada perbaikan dan pembangunan jalan di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas


“Meningkatkan fasilitas infrastruktur jalan tani serta sistem irigasi untuk mendukung produktivitas pertanian dan Mengimplementasikan strategi untuk memastikan pasokan pupuk yang cukup bagi para petani,” Ucapnya.


UM-Dihati berjanji untuk bekerja keras dan mewujudkan semua program tersebut jika mereka terpilih dalam pilkada mendatang.


Untuk diketahui pasangan UM-Dihati diusung Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat. Sinergitas dengan program program Presiden terpilih Bapak Prabowo dan Gibran.(**/Ris)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update