-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Laga Persahabatan Happy Tennis Club Pinrang Vs Cendol Tennis Club Sidrap Diapresiasi PELTI Pinrang

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T06:31:18Z

Laga Persahabatan Happy Tennis Club Pinrang Vs Cendol Tennis Club Sidrap Diapresiasi PELTI Pinrang 



PINRANG ,--Pemain tennis perempuan yang tergabung dalam Happy Tennis Club Kab. Pinrang melakukan pertandingan persahabatan dengan Cendol Club Tennis Kab. Sidrap di Lapangan Tennis PELTI Kab. Pinrang. Senin (18/09).


Pertandingan persahabatan ini diinisiasi oleh Happy Tennis Club Kab. Pinrang untuk mengundang Club tennis dari kabupaten lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama pemain tennis, hak tersebut diungkapkan Hj. Salmia ketua Happy Tennis Club Kab. Pinrang didampingi Nadria Yuniati Sekretaris Happy Tennis Club Kab. Pinrang



 


"Kegiatan Ini untuk meningkatkan semangat untuk bermain Tennis, mengasah bakat anggota club dan menjadikan olahraga Tennis sebagai sarana hobby hidup sehat dan memberi ruang bagi perempuan yang ingin bermain tennis khususnya di Kab. Pinrang,"ungkap Hj. Salmia  owner m90 didampingi Nadria Seafood Idaman.


Hal senada diungkapkan oleh Pengurus PELTI dan Pemerintah Kab. Pinrang , Ketua PELTI Pinrang A.Irwan Hamid mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Happy Tennis Club Kab. Pinrang melakukan pertandingan persahabatan sekaligus bersilaturahmi.



"Tentunya sebagai pengurus PELTI mengapresiasi dengan memberi dukungan dan izin penuh terhadap penggunaan lapangan tennis khusus untuk digunakan dalam laga persahabatan ini, selain ajang Persahabatan juga menjalin silaturahmi,"terangnya 



Lebih lanjut kata dia,"Kami berharap kedepannya akan terus ada ruang ruang olahraga khususnya Olahraga Tennis untuk perempuan yang digunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi sesama pemain tennis perempuan yang ada di dalam kab.pinrang maupun pemain tennis yang berada diluar Kab. Pinrang,"pungkasnya (rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update