-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Kantongi Nomor 3, Paslon UM DIHATI Sampaikan Pesan Perdamaian Untuk Pilkada Pinrang

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T12:36:33Z

Kantongi Nomor 3, Paslon UM DIHATI Sampaikan Pesan Perdamaian Untuk Pilkada Pinrang



PINRANG, -- Usia Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang, telah menggelar agenda pleno terbuka penetapan nomor urut paslon dan sekaligus deklarasi Pilkada damai, Senin 23 September 2024. Para paslon berkesempatan menyampaikan orasi singkat dihadapan publik. 



Dalam wawancara kepala awak media Paslon Usman Marham - Andi Hastri mengantongi nomor urut tiga (3) tampil memukau dan percaya diri.



H. Usman Marham mengatakan, mengajak warga Bumi Lasinrang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan selama masa Pilkada Pinrang berlangsung. 


Diapun berharap agar Pilkada Pinrang tidak tercederai oleh fitnah maupun unsur premanisme.


"Alhamdulillah Hari ini nomor kita mendapatkan nomor urut tiga (Tiga), kalau di Pancasila itu bunyinya persatuan Indonesia. Artinya, kami UM di Hati ini mengedepankan persatuan. Jadi bapak ibu, mari kita sama-sama mengikuti Pancasila," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Usman Marham agar menekankan pentingnya menjalin sinergitas yang solid antara ulama dan Umara (pemimpin). Sebab dengan demikian, itu akan menjadi faktor penting untuk kemajuan Bumi Lasinrang.


Tak kalah dengan Usman Marham, Andi Hastri juga tampil anggun dengan orasinya yang dalam dan diselipkan beberapa kali candaan. Seperti calon bupatinya, kader Gerindra ini juga menekankan supaya Pilkada Pinrang dijalani dengan riang gembira.


"Kalau saling fitnah, apalagi sampai melibatkan hal-hal berbau premanisme tidak usah saja ikut berkontestasi. Pilkada ini untuk mencari pemimpin yang baik, bukan yang lain,"pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update