-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Jabat Ketua Pemenangan JADI, Andi Mappanyukki Kolaborasi Ex Cabup Pinrang

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T06:14:23Z

Jabat Ketua Pemenangan JADI, Andi Mappanyukki Kolaborasi Ex Cabup Pinrang 



PINRANG ,– Semakin Menarik Perhelatan Pilkada Pinrang semakin mendekat bacalon Bupati maupun wakil Bupati Pinrang periode 2024 – 2029 tinggal menunggu pleno KPU penetapan dan pengambilan nomor urut Paslon Bupati Pinrang.


 pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir (JADI) kini gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah elemen masyarakat.



Tak terkecuali melakukan silaturahmi dengan tokoh dan pemuka agama yang ada di kabupaten Pinrang.


Ada hal yang menarik pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir (JADI) sejumlah  tokoh kharismatik memberikan dukungannya Ke pasangan JADI.


Tak lain Mereka pernah bertarung di Pilkada Pinrang sebelumnya, salah satunya  H.A.Mappanyukki, pihak Tim internal JADI menunjuknya sebagai ketua team pemenangan pasangan JADI bersama Master Campaign Jamaluddin (Omel) yang juga diketahui mantan anggota dan ketua KPUD Kabupaten Pinrang pada periode 2009 sampai 2013


Menurut, Jamaluddin Omel Direktur utama Jayka consultants dikonfirmasi awak media mengatakan membenarkan jika dirinya bersama H.A.Mappanyukki, ditunjuk sebagai ketua team Master Campaign.


"Alhamdulillah tim pemenangan pasangan JADI Bupati Pinrang saat ini telah bergabung beberapa tokoh kharismatik mantan calon Bupati serta wakil Bupati Pinrang diantaranya, H.Andi Mappanyukki, H.Sultani, H.Jamaluddin Jafar Jerre (JJJ), H.Hasir Tjenne, H.Hamka Mahmud, Herman Sakka, Drs Alimin, dan saudara kandung dari mantan Bupati dua periode almarhum H.Andi Nawir yakni H.P.Suddini.”ungkapnya.



Lebih lanjut kata Omel nantinya mereka bersama – sama dengan tim lainnya sejalan memenangkan pasangan JADI di beberapa wilayah yang ada di 12 (duabelas) Kecamatan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.


"Menyatunya seluruh tokoh kharismatik para mantan calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang dan adik dari mantan Bupati Pinrang dua periode ini menjadi spirit dan kekuatan bagi pasangan JADI untuk memenangkan perhelatan Pilkada Pinrang tahun 2024 Insya Allah.” pungkasnya.(Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update