-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Bimbingan Teknis Pendidikan Inklusi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pinrang, Resmi Di tutup Bupati Pinrang

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T05:50:39Z

Bimbingan Teknis Pendidikan Inklusi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pinrang, Resmi Di tutup Bupati Pinrang 



MAKASSAR-  Penutupan BIMBINGAN TEKNIS PENDIDIKAN INKLUSI Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Kerja Sama Dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang di tutup langsung oleh PJ Bupati Pinrang.25 September 2024


Program Merdeka Belajar adalah langkah inovatif yang diambil untuk menciptakan pendidikan yang lebih fleksibel, berorientasi pada kebutuhan peserta didik, serta mendorong kreativitas dan karakter. Di Pinrang, kami berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya inisiatif ini, karena kami percaya bahwa pendidikan adalah fondasi penting dalam pembangunan daerah dan bangsa.


Pj Bupati mengucapkan selamat kepada semua sekolah dan guru yang telah berpartisipasi dan berkomitmen dalam melaksanakan program Merdeka Belajar.


Penghargaan ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga motivasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik.


Kami berharap, dengan adanya penghargaan ini, akan semakin banyak lembaga pendidikan di Pinrang yang termotivasi untuk menerapkan prinsip-prinsip Merdeka Belajar dan menjadikan pendidikan kita semakin berkualitas. Mari kita bersama-sama mewujudkan cita-cita pendidikan yang merata dan berkualitas untuk semua anak di Kabupaten Pinrang.


kami juga mengajak seluruh peserta bimtek untuk berpastisipasi aktif dalam mengaplikasikan materi yang didapatkan dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat dan dedikasi.mari kita bersama sama membangun masa depan yang lebih baik bagi anak-anak kita,dengan menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusi ,dimana setiap anak merasa diterima,dihargai dan diberikan kesempatan yang setara untuk merahi impian mereka.(Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update