-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Tim Relawan Garuda "Andalan Hati" Pinrang Mulai Lakukan Sosialisasi Door To Door Andalan Hari Pinrang Mulai Lakukan Sosialisasi Door To Door

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T03:17:18Z

 

Tim Relawan Garuda Andalan Hati Pinrang Mulai Lakukan Sosialisasi Door To Door 



PINRANG,--Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi telah menyiapkan partai pengusungnya. Peluang petahana ini, akan maju dengan calon wakilnya Fatmawati Rusid  kian pasti.


Hal tersebut setelah pasangan dengan tagline ‘Andalan Hati’ ini mengantongi dukungan dari 7 partai politik pemilik kursi di DPRD Sulsel.


Ketujuh partai itu yakni Nasdem 17 kursi, Golkar 14 kursi, Gerindra 13 kursi, Demokrat 7 kursi, PAN 7 kursi, Hanura 1 kursi dan PSI, total 59 kursi.


Untuk Kabupaten Pinrang, relawan Andi Sudirman Sulaiman yakni Gerakan Relawan untuk Andi Sudirman Suleman, tentu senang atas kondisi saat itu.


Gerakan Relawan untuk Andi Sudirman Suleman disingkat Relawan Garuda telah bekerja lebih awal, dan bekerja di akar rumput untuk bersosialisasi door to door untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas agar saat disurvei bisa tinggi.


"ya, kami bersama Pak Andalan. Kami bekerja agar banyak partai yang tertarik karena dikenal di masyarakat, dan tingkat keterpilihan beliau bagus. Tentu ketika dikenal luas, dan survei tinggi maka akan banyak partai meminang dan meliriknya untuk diusung," kata Amrul,.koordinator Kabupaten Relawan Garuda.


Perjalanan Andalan untuk menuju perhelatan Pilgub 2024 tentu banyak tantangan. Pengamat Politik UIN Alauddin Makassar di sebuah berita online , malah menyebutkan.  partai politik bakal sulit mengusung paket Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2024.


"Tentu parpol-parpol akan berpikir seribu kali. Semua partai pasti akan berpikir keras, apalagi beberapa partai yang mengedepankan hasil fit and proper testnya. Bagaimana rekam jejaknya, pasti itu akan menjadi referensinya,” kata Ibnu Hajar Yusuf, Senin (24/6/2024)


Tapi semua kini terbukti bahwa survei yang tinggi dan dibuktikan dengan kerja nyata yang langsung dirasakan masyarakat hingga lapisan bawah menyebabkan partai akhirnya melihat Andi Sudirman Sulaiman


"Ya, kami bekerja lebih awal. Kami mendekati masyarakat, door to door dan menyampaikan hasil hasil pembangunan provinsi Sulawesi Selatan, " kata koordinator kabupaten, Jumat (9/8/2024)


Pergerakan Relawan Garuda karena ditopang.oleh struktur organisasi relawan yang sudah dibentuk di desa, di kelurahan, di kecamatan, dan di kabupaten, lanjutnya kembali.


"Ya, semua bergerak karena kami cinta kepada Andalan. Kami sangat berharap agar beliau memimpin lagi Sulawesi Selatan. Dan pergerakan itu dan sifatnya swadaya, " tandanya. 


Memang terbukti bahwa Amrul dan rekan rekan bergerak menggunakan dana sendiri. Mereka bahkan ikhlas menempati rumahnya untuk bertemu, berdiskusi, dan rapat hingga larut malam di poskonya, yakni rumah yang ditempat


" Ya, terbuka 24 jam. Kebutuhan makan minum termasuk APK, kami pakai dana sendiri dan relawan karena kami masih menginginkan orang yang paham dan taat agama bisa memimpin lagi  Sulawesi Selatan," ungkapnya kepada.media


Posko posko sudah kami bentuk, dan ketika kami mendatangii masyarakat, biasa mereka memintanagar rumah mereka dijadikan posko, ungkapnya 


Kunjungan  Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman yang  memenuhi undangan masyarakat di Desa Tadang Palie, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sabtu 25 Mei 2024., beberapa waktu lalu dalah kerja Relawan Garuda. Waktu itu mereka hanya mengundang 500 orang.hadir sekitar 1.500 orang Di lapangan sepak bola Tadang Palie. 


Rupanya kunjungan Silaturahmi Andi Sudirman Sulaiman diundang secara khusus oleh tokoh masyarakat yaitu Amrul Panbocc yang merupakan Koordinator Relawan Gsruda Ia adalah tokoh masyarakat yang berdomisili di kota Pinrang, tetapi pernah menetap dua puluh tahun di Desa Tadang Palie


"Iye, kami undang khusus beliau karena kagum dengan kepimpinan beliau ketika menjabat gubernur,” kata waktu itu.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update