-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Teriakan Solid "AMAN'MI" Warnai Kampanye Andi Amar Ma’ruf Di Pinrang Jelang Musda HIPMI Sulsel

Minggu, 11 Agustus 2024 | Agustus 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T07:16:09Z

Teriakan Solid AMANMI Warnai Kampanye Andi Amar Ma’ruf Di Pinrang Jelang Musda HIPMI Sulsel 



PINRANG,-- Usai Luwu Timur menjadi lokasi pertama kampanye kini Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS) Melakukan kampanye di Wilayah Ajatappareng tepatnya di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan ( Sulsel). Minggu (11 /08/2024).



Andi Amar Ma’ruf Sulaiman AMS Hadir di Bumi Lasinrang dalam rangkaian Musyawarah Daerah ke-XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel).



Dalam kampanyenya di kabupaten Pinrang menggunakan helikopter, mendarat di Lapangan stadion bau Massepe kecamatan Paleteang dalam Agenda utama AMS Melakukan kampanye Dan Silaturahmi bersama jajaran pengurus BPC HIPMI Pinrang.


Dalam kesempatan ini, Ketua HIPMI Pinrang Reza Alamsyah menyatakan sikap Hormat mendukung penuh AMS sebagai calon Ketua HIPMI Sulsel dengan visi misi yang sama.


“Melalui forum ini menyatakan sikap mendukung penuh AMS, Kami butuh pemimpin sevisi Semisi sudah jelas, akan membawa HIPMI lebih baik lagi, "ungkapnya 



lebih lanjut kata dia Reza, menegaskan komitmen mereka untuk mendukung Amar dalam pemilihan Ketua HIPMI Sulsel.


“sesuai gagasan AMS dengan konsep berkolaborasi. Kami berkomitmen untuk mengantarkan AMS menjadi Ketua HIPMI Sulsel. Pinrang Solid AMS Amanmi,” tambahnya.


Sementara itu Sambutan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS) mengapresiasi mengucapkan terimakasih kepada sambutan teman teman HIPMI Pinrang.



"Mengajak teman teman untuk berkolaborasi, membantu dari atas mendorong dari bawah, inilah menjadi dasar kapasitas saya sebagai caketum maju bertarung di Musda HIPMI Sulsel,"terangnya 


AMS menambahkan berharap agar HIPMI lebih kolaboratif kedepannya melihat segala potensi potensi yang geluti Kader HIPMI.


" Memberikan ruang bersama Membangun daerah daerah bekerjasama dengan senior senior Hipmi dan pemerintah, Pengusaha pengusaha di daerah,"pungkasnya.


Diketahui Dengan dukungan yang solid dari dari kabupaten Pinrang peluang Amar untuk memimpin HIPMI Sulsel semakin kuat.


Informasi yang dihimpun Amar, putra Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, akan bersaing ketat dengan CEO PT Haka Utama Group, Andi Muhammad Karaka Kilat, untuk memperebutkan posisi Ketua HIPMI Sulsel.(Rls/Har)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update