-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Senior Musisi Pinrang Atto IB Meninggal Dunia

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T07:12:28Z

Senior Musisi Pinrang Atto IB Meninggal Dunia 


PINRANG,--Senior Musisi Hartanto (Atto IB).yang dikenal Dengan Band Indonesia Baru Di Era 90 Hingga sekarang meninggal dunia. Selasa (27/08).


Dalam unggahan beberapa musisi di Instagram Pinrang berterima kasih atas segala jasa Atto di dunia hiburan mencetak beberapa musisi muda Pinrang selama ini. Ia juga memanjatkan doa yang terbaik bagi sosok legendaris itu.


"Insyaallah Kanda Atto sekarang ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT..Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb," tulis Arif 


Sementara Akun salah satu Musisi Kabupaten Pinrang Andas dalam lamanya turut memberikan ucapan dukacita, ".innalillahi wa innailaihi Rojiun.. Telah Berpulang ke Rahmatullah.. Saudara kita.. Kaka kita.. Kak Atto IB  Salah Satu Vokalis Legend Kab. Pinrang dan juga sekaligus Vokalis dari indonesia baru.



" Kami dari Teman teman Musisi Pinrang Bersatu mewakili Keluarga Beliau dan Terkhusus Beliau Memohon Maaf atas Kesalahan beliau yang di sengaja maupun tdk sengaja.. dan jangan Mohon Do'a untk Beliau Semoga Arwah Beliau tenang di alam sana dan di terima di sisi Allah Swt.. Husnul Khotima.. Aamiin Ya Robbal Alamin..๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #AlFatihah,"



Redaksi Sahabat News Net Turut berdukacita wafatnya Musisi Hartanto (Atto IB) semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT keluarga di berikan ketabahan."(rls/Har).




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update