-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sekda Pinrang Buka Rapat Monev Pencegahan Korupsi KPK RI

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T03:49:10Z

 

Sekda Pinrang Buka Rapat Monev Pencegahan Korupsi KPK RI 



PINRANG - Sekretaris Daerah Pinrang A. Tjalo Kerrang membuka Rapat Monitoring dan Evaluasi Pencegahan Korupsi KPK RI tahun 2024 Tingkat Pemerintah Kabupaten Pinrang di ruang Rapat Bupati, Kamis (01/08/24).


Hadir Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Direktorat Koordinasi dan Supervisi (Korsup) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah IV, Tri Budi Rochmanto beserta tim. Dalam rapat yang dilaksanakan pada hari ini turut diikuti oleh para kepala OPD serta pejabat terkait lainya.


Dalam sambutan Bupati yang dibacakannya, Sekda Pinrang A. Tjalo Kerrang menyampaikan apresiasi yang fositif atas kegiatan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia. Lebih lanjut, Sekda Pinrang mengharapkan melalui kegiatan ini tercipta komitmen dan tatakelola pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Pinrang.


Dalam kesempatan ini Sekda Pinrang mendukung penuh kunjungan tim satgas Korsub dalam membangun sinergi dalam tindakan pencegahan Korupsi khususnya di Kabupaten Pinrang. Dalam kesempatan ini, Pj. Sekda menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan nilai MCP yang sebelumnya 70,93 akan terus meningkat pada penilaian-penilaian selanjutnya.


Usai mendengarkan sambutan pembuka oleh Sekda Pinrang dalam rapat ini, Tri Budi Rahmanto selanjutnya memaparkan hasil Monitoring dan evaluasi pencegahan korupsi tahun 2024 tk. Pemerintah Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update