-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sekda Pinrang Buka Latihan Resmi Paskibraka Tingkat Kabupaten Pinrang

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T03:47:18Z

Sekda Pinrang Buka Latihan Resmi Paskibraka Tingkat Kabupaten Pinrang 



PINRANG - Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang membuka secara resmi Latihan Resmi Paskibraka Tingkat Kabupaten Pinrang, Kamis (1/8/2024) di halaman Kantor Bupati Pinrang.


Sebanyak 71 putra  - putri terbaik Pinrang terpilih dilatih secara resmi untuk melaksanakan latihan sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT RI Ke 79 Tahun 2024.


Sekda Pinrang pada kesempatan itu memberikan motivasi dan semangat para Paskibraka Kabupaten Pinrang dalam melaksanakan latihan. 


Andi Tjalo Kerrang mengungkapkan dihadapan para Paskibraka bahwa ke 71 siswa ini adalah orang - orang terpilih, dan berharap Paskibraka ini dapat melaksanakan latihan dengan maksimal untuk kesuksesan tugas pada puncak peringatan HUT RI nantinya.


"Kalian adalah orang - orang terpilih, laksanakan tugas dan amanah dengan maksimal, kalian membawa nama Pinrang dalam melaksanakan tugas ini" pesan Sekda Pinrang.


Sementara Kepala Kesbangpol Pinrang Syahrir Pawittoi selaku Panitia Pelaksana melaporkan bahwa tanggal 14 nantinya para Paskibraka ini akan dikukuhkan dan akan dimulai proses karantina.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update