-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sekda Pinrang Buka Kegiatan Lomba Keagamaan Pringati HUT RI Ke - 79

Selasa, 13 Agustus 2024 | Agustus 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T06:20:13Z

Sekda Pinrang Buka Kegiatan Lomba Keagamaan Pringati HUT RI Ke - 79



PINRANG - Sekretaris Daerah Pinrang A. Tjalo Kerrang membuka secara resmi lomba keagamaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Proklamasi Republik Indonesia yang dilaksanakan dihalaman Masjid Agung Al Munawir, Selasa (13/08/24).


Turut dihadiri oleh para unsur Forkopimda Pinrang, Staf Ahli, Asisten Setda, Pimpinan OPD, serta pihak terkait kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 Agustus 2024 diikuti oleh peserta dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang. 


Dalam sambutanya Sekda Pinrang menyampaikan Kegiatan ini tidak hanya dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, tetapi juga sebagai wadah dan sarana bagi masyarakat untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. 


Melalui kegiatan ini sekda Pinrang mengharapkan dapat memberi pesan dan spirit yang baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan bermakna.


Lomba keagamaan yang dilaksanakan pada tahun ini terdiri dari Lomba tadarrus Al-qur'an, lomba qasidah rencana, dan lomba patrol.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Ulla

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update