-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sebelum Daftar Ke KPU, Paslon Irwan Sudirman Minta Maaf Ke Publik

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T04:53:01Z

Sebelum Daftar Ke KPU, Paslon Irwan Sudirman Minta Maaf Ke Publik 


 PINRANG-Berdasarkan jadwal pendaftaran yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, 27 - 29 November 2024.


Untuk pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid, S.Sos - Sudirman Bungi, S.IP., M.Si, dijadwalkan akan mendaftar besok, Rabu 28 Agustus 2024, dan akan dihadiri sekitar 10.000 orang.


Namun, sebelum Pasangan calon (Paslon) Iwan Sudirman mendaftar di KPU Pinrang, akan digelar deklarasi Paslon di Lapangan Bosowa Pinrang, sekitar pukul 08.00 Wita. Usai deklarasi, Paslon langsung menuju kantor KPU Pinrang mendaftar yang prosesnya diperkirakan sampai pukul 12.00 wita.


Dengan adanya pergerakan massa untuk menghadiri kegiatan tersebut, Paslon Iwan Sudirman, memohon maaf kepada masyarakat Pinrang, yang terganggu aktivitasnya akibat selama proses deklarasi dan pendaftaran di KPU Pinrang berlangsung. 


" Kami mohon maaf atas dampak yang ditimbulkan terutama masalah kemacetan selama proses deklarasi dan pendaftaran, khususnya yang berdomisili dalam kota Pinrang. Semoga setelah proses ini selesai, semuanya dapat berjalan normal kembali."demikian press release yang diterima media ini, Selasa (27/8).(Rls/ks)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update