-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

RLB Mantum HIPMI Pinrang, Pasang Badan Menangkan Putra Pinrang Bertarung Di Musda BPD HIPMI Sulsel

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T15:34:32Z

 

Mantum HIPMI Pinrang, Rahmat Latief Bialangi Pasang Badan Menangkan Putra Pinrang bertarung di Musda BPD HIPMI Sulsel



MAKASSAR,--Pelaksanan Musyawarah Daerah ke XVI BPD HIPMI Sulsel akan di selenggarakan awal September nanti. Namun demikian tahapan musda telah dimulai. Ada dua kandidat calon Ketua Umum yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni, Andi Muhammad Karaka Kilat dan Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.



Mantan Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang periode 2020-2023, Rahmat Latief Bialangi dengan tegas menyatakan sikap siap memenangkan Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) pada pertarungan Musda nanti. 



Pengusaha Properti dan Rumput Laut ini beralasan karena AMK  dianggap layak dan mampu menahkodai BPD HIPMI Sulawesi Selatan.



Apalagi AMK adalah Putra Pinrang, jadi inilah yang memperkuat keyakinan Rahmat untuk pasang badan memperjuangkan jagoannya bisa sukses memenangkan perhelatan Musda nanti.



" Saya sangat senang ketika ada salah satu anak muda putra terbaik Pinrang yang mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Periode 2024-2027 nanti. Saya berharap perjuangan ini akan membuahkan hasil yang menggembirakan. Saya yakin AMK sangat layak memimpin BPD HIPMI Sulsel" ujar Pemuda Pelopor Nasional 2014 ini.(RES/*)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update