-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Terima Beberapa Audiens

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T12:55:38Z

 

Pj Bupati Pinrang Terima Beberapa Audiens 


PINRANG,- - Penjabat Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil menerima beberapa audiensi di ruang kerjanya, Selasa (06/08/24).


Mengawali penerimaan audiensi pada hari ini, Penjabat Bupati terlebih dahulu menerima pengurus DPW PPNI Prov. Sulawesi Selatan terkait rencana jambore kebencanaan oleh Bapena (Badan Penanggulangan Bencana Persatuan Perawat Nasional Indonesia) yang akan dilaksanakan di stira Paradise pada tabggal 24 dan 25 agustus 2024. 



Terkait hal tersebut, penjabat Bupati Ahmadi Akil merespon baik hal tersebut serta berharap Kabupaten Pinrang dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam kegiatan ini. 


Penjabat Bupati juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini menjadi ajang promosi terhadap sektor pariwisata dan Penggerak roda ekonomi di masyarakat sekitar, yang ada mengingat peserta yang hadir berasal dari seluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan. 


Dalam audiensi selanjutnya, Pj. Bupati menerima pengurus Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulsel terkait rencana kegiatan musyawarah kerja tk. Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang. 


Menanggapi hal tersebut Pj. Bupati Ahmadi Akil mengharapkan dalam musyawarah nanti ini harus saling menghargai perbedaan pendapat yang keluar nantinya serta menjadi proses pendewasaan diri dalam berorganisasi. 


Selanjutnya, Pj. Bupati menerima Audiensi Mahasiswa Lasinrang Politeknik Pangkep membahas terkait pembangunan asrama mahasiswa. Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati menyampaikan akan melakukan tindak lanjut atas hal tersebut. 


Menerima audiensi terakhir dari Ombudsman RI, Penjabat Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatanganya diKabupaten Pinrang. 


Lebih lanjut, Pj. Bupati mengharapkan kedatangan tim Ombudsman ke kabupaten Pinrang bukan sekadar untuk mendapatkan penghargaan namun lebih jauh lagi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dasar di Kabupeten Pinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update