-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pj Bupati Pinrang Buka Sosialisasi Netralitas ASN Kabupaten Pinrang

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T06:09:38Z

 

Pj Bupati Pinrang Buka Sosialisasi Netralitas ASN Kabupaten Pinrang 



PINRANG,- - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, Ahmadi Akil membuka kegiatan Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pinrang di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (27/08/24).


Dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Pinrang A. Tjalo Kerrang, Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua KPU Pinrang, dan Ketua Bawaslu Pinrang.


Mengangkat tema pentingnya netralitas ASN dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, dalam sambutannya Penjabat (Pj.) Bupati Pinrang menekankan peran ASN sebagai pengayom masyarakat dan mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh dinamika politik yang terjadi. 


“Kesuksesan pemilihan gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati bergantung pada integritas dan profesionalisme semua pihak, termasuk netralitas ASN. Ini sangat penting untuk menciptakan stabilitas politik di Kabupaten Pinrang,” ujarnya.


Pj. Bupati juga menekankan pentingnya menghormati perbedaan pilihan dalam pemilu. Ia berharap semua pihak dapat belajar saling menghargai perbedaan dan kembali bersatu dalam semangat keberagaman, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu SARA dan berita hoaks yang beredar di media sosial,.


Kegiatan sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas oleh ASN Kabupaten Pinrang dan kesepakatan untuk mengawal Pilkada serentak 2024. Selain itu, kepala desa se-Kabupaten Pinrang turut membacakan ikrar untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang damai.


Melalui acara ini, diharapkan ASN dapat berkomitmen untuk menjaga netralitas, sehingga pemilihan mendatang dapat berlangsung dengan lancar dan aman, demi kepentingan bersama serta stabilitas di Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update