-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pilkada Pinrang; Irwan-Sudirman Resmi Daftar Ke KPU Pinrang

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T09:38:35Z

Pilkada Pinrang; Irwan-Sudirman Resmi Daftar Ke KPU Pinrang 


PINRANG,--, Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid, S.Sos – Sudirman Bungi, S.IP., M.Si, mendaftar di Kantor KPU Pinrang, Rabu 28 Agustus 2024.



Sebelumnya melakukan deklarasi pasangan calon (Paslon) dilapangan Bosowa Pinrang, Paslon jln Jend Sudirman Pinrang 


Pasangan balon dengan tageline Beriman : bersama Irwan Sudirman ” dengan dikawal pendukung dan simpatisan yang diperkirakan puluhan ribu tiba di Kantor KPU Pinrang, sekitar pukul 10.30 Wita.




Ketua KPU Pinrang, Muh. Ali Jodding, dalam sambutan penerimaannya mengatakan bahwa, hari ini adalah proses pendaftaran Paslon yang merupakan momen yang sangat penting.


Dikatakan Ali Jodding, berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengubah posisi syarat pencalonan perolehan kursi menjadi suara sah. Dan, untuk Kabupaten Pinrang jumlah suara sah yang dipersyaratkan mengusung Paslon sebanyak 19.929 suara sah.


Sedianya hari ini ada dua Paslon yang mendaftar, lanjutnya, yakni Paslon A. Irwan Hamid – Sudirman Bungi serta Paslon Ahmad Jaya Baramuli – Abdillah Natsir. Namun, Paslon Ahmad Jaya Baramuli – Abdillah Natsir, pendaftarannya hari ditunda untuk besok 29 Agustus 2024.


” Besok, ada dua Paslon yang mendaftar, pagi hari Paslon Ahmad Jaya Baramuli – Abdillah Natsir dan siang hari Paslon Usman Marham – Hastri T Wello.”pungkasnya.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update