-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Pemkab Pinrang Gelar Malam Resepsi Kenegaraan Tutup Seluruh Rangkaian Peringatan HUT RI Ke - 79

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T12:49:39Z

Pemkab Pinrang Gelar Malam Resepsi Kenegaraan Tutup Seluruh Rangkaian Peringatan HUT RI Ke - 79



PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Malam Resepsi  Kenegaraan sebagai akhir seluruh rangkaian Peringatan HUT RI Ke - 79 tingkat Kabupaten Pinrang di Lasinrang Park, Sabtu malam (17/8/2024).


Tampak hadir Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil bersama Pj Ketua TP PKK Pinrang DR. Uswatun Hasanah, Rektor Unhas Prof. DR. Djamaluddin Jompa, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang bersama Ibu, para Pimpinan OPD Anggota Paskibraka Kabupaten Pinrang Tahun 2024 serta tamu undangan lainnya.


Malam Resepsi Kenegaraan ini juga dipadati masyarakat Pinrang dan diisi dengan berbagai hiburan setelah seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI selesai dan berjalan dengan lancar dan sukses.




Ahmadi Akil pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berhasil menjalankan tugasnya selama proses peringatan HUT RI berlangsung.


Secara khusus Pj Bupati Pinrang mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada adik - adik Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan sukses baik pada saat penaikan maupun penurunan bendera.


Menurutnya, kesuksesan ini merupakan kerja kolaboratif dan sinergitas seluruh pihak sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.


Untuk diketahui, Kegiatan yang berlangsung meriah ini merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian Peringatan HUT RI Ke 79 tingkat Kabupaten Pinrang tahun ini.


Pada kesempatan itu juga diserahkan hadiah perlombaan peringatan HUT RI, Sertifikat Penghargaan Kompetisi CPP dan Pinrang Investment Award.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update