-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

MOU, Disdikbud Pinrang Bersama Disdukcapil Pinrang

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T13:39:22Z

MOU, Disdikbud Pinrang Bersama Disdukcapil Pinrang 



PINRANG, – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempermudah akses masyarakat terhadap layanan pendidikan dan kependudukan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang (Disdikbud) resmi menjalin kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pinrang.30 Agustus 2024




 Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Andi Askari, S.P.,M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Matjtja Moenta, S.Sos., di ruang kerjanya.


Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan berbagai manfaat diantaranya untuk Pemanfaatan data kependudukan, Data kependudukan yang dimiliki Disdukcapil akan dimanfaatkan oleh Disdikbud untuk keperluan pendataan siswa, penerbitan kartu pelajar, dan keperluan administrasi lainnya, Peningkatan akurasi data Melalui kerjasama ini, diharapkan data kependudukan siswa dapat lebih akurat dan up-to-date.


Andi Matjtja Moenta menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang pendidikan. “Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap proses administrasi di sekolah dapat lebih efisien dan efektif. Selain itu, data kependudukan siswa juga akan menjadi lebih akurat,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Andi Askari, S.Pi.,M.Si, menyambut baik kerjasama ini. “Kami siap mendukung program-program Disdikbud. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update