-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Maksimalkan Kinerja, Yaga Yingde Grup Provinsi Sulawesi Selatan Lakukan Pembenahan Kantor

Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T04:39:57Z

Maksimalkan Kinerja, Yaga Yingde Grup Provinsi Sulawesi Selatan Lakukan Pembenahan Kantor 



PINRANG,--Kesiapan Relawan Yaga Yingde grup provinsi Sulawesi Selatan tetap semangat untuk menjalankan tugas sebagai relawan penyalur bantuan beasiswa pendidikan untuk anak SD, SMP hingga SMA yang kurang mampu. Semakin matang dan gerak cepat.



Pasalnya, Di buktikan Dengan hadirnya Pembentukan dan pembenahan kantor Regional Yanga yinde group provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk memperlancar memaksimalkan administrasi para relawan dan Para calon penerima beasiswa pendidikan Yaga yingde grup.


"Untuk memaksimalkan kinerja Tim dan rekrutmen para relawan Yaga yingde grup di wilayah provinsi Sulawesi Selatan kami berinisiatif melakukan peningkatan dengan pembenahan lebih lanjut kantor Yaga yingde group provinsi Sulawesi Selatan,,"Ungkap  Direktur Regional Thamrin Nawawi



Lebih lanjut kata Thamrin selama ini mengapresiasi kerja sama tim dalam merealisasikan kegiatan peduli pendidikan yang di gagas Perusahaan Yaga Yingde Grup.



Perusahaan Yaga Yingde didirikan Suharto Reddy dan berpusat di Colorado Amerika Serikat dan masuk indonesia 2024 untuk menebar cinta kasih, dengan tekad mengurangi angka kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja dengan motto Fokus pada masa sekarang untuk memimpin masa depan.



"Tahun ini pihak perusahaan menyiapkan dana $ 20 juta, dengan target 10 Ribu keluarga siswa miskin di bantu."








Lebih lanjut Thamrin mengatakan,Untuk Menjadi anggota maka harus Merekrut tim, mengembangkan, dan membangun tim yang terdiversifikasi dan profesional dalam kelompok beranggotakan 12 orang,



selanjutnya perusahaan menyediakan talenta berkualitas tinggi dan berpendidikan tinggi untuk kelompok dan masyarakat. Membangun mekanisme insentif tim untuk meningkatkan rasa memiliki dan kohesi karyawan.



"Dengan meningkatkan kepemimpinan Tim melalui pelatihan serta kerja sama tim dan meningkatkan keterampilan secara profesional, memimpin dan mengarahkan tim beserta para anggotanya secara proaktif sehingga menjadi tim yang berkualitas, dan  profesional serta menanamkan cinta dan kasih kepada keluarga miskin, untuk meningkatkan harkat dan martabat keluarga siswa, dan Siswa di bina dan dibimbing untuk berprestasi,"pungkasnya.


Penulis: Haris 

Editor: Redaksi 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update