-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Launching Pasangan Jaya-Dilla (JADI) Dan Posko Pemenangan Markas Besar, AJB Paparkan Hal Ini,!

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T08:19:18Z

 

Launching Pasangan Jaya-Dilla (JADI) Dan Posko Pemenangan, AJB Paparkan Hal Ini,!


PINRANG,-- Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dan Abdillah Natsir (AN) meresmikan posko induk Markas Besar pemenangan JADI, di jalan poros Pinrang- parepare, jalan Jendral Sudirman Pinrang. Rabu (07/8/2024). 



Selain peresmian posko pemenangan, juga menggelar Silaturahmi tim pemenangan dan relawan dari 12 kecamatan, serta dihadiri langsung perwakilan Partai politik dan beberapa tokoh masyarakat Pinrang.



Sebelum peresmian Markas besar Jadi, didahului orasi politik oleh Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir dan beberapa orasi perwakilan Partai politik yang mendukung pasangan JADI. Sekaligus launching tagline JADI "Pinrang Bangkit Pinrang Berjaya".





Bakal calon bupati Ahmad jaya Baramuli (AJB) menjelaskan mengucapkan terimakasih kehadiran para keluarga, relawan JADI atas peresmian posko sekaligus mengundang Tim pendukung, relawan dan parpol untuk bersilaturahmi.



"Selain deklarasi, sekaligus meresmikan posko atau markas besar untuk pemenangan JADI untuk Pilkada Pinrang 2024, hal itu tujuannya," ungkapnya. 



Di menegaskan acara hari ini masih sebatas deklarasi pasangan calon. Belum sampai ke deklarasi partai sebab semuanya masih berproses untuk memenuhi syarat B.1 KWK yang akan dipakai mendaftar nantinya di KPU Pinrang. 



AJB Dalam orasi menambahkan dirinya Secara sah menerima Abdillah Natsir sebagai Calon Wakilnya.


"Saya Ahmad jaya Baramuli menetapkan bapak Abdillah Natsir sebagai calon wakil bupati saya,"Tegas AJB



Selain itu kata dia, AJB berpesan kepada tim relawan untuk menjaga kekompakan, mulai bekerja Tidak menjelekka calon lain, kompak dalam berjuang. 



Sementara itu Abdillah Natsir calon wakil bupati pinrang mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak pendukung partai politik yang senantiasa saat ini memberikan dukungan ke Pasangan JADI.



"Kumpayakum, bismillah Jadilah melalui launching Markas besar JADI dengan tagline Pinrang Bangkit Pinrang Berjaya mari secara iklas untuk perubahan Pinrang agar bangkit dan Berjaya dan kepada seluruh warga Pinrang untuk memilih JADI pada pemilukada mendatang, " Pungkasnya.(Har)

Simak berikut videonya selengkapnya.



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update