-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

KPU Pinrang Jadwalkan Cek Kesehatan, Adminstrasi Paslon Dan Pencabutan Nomor Urut,!

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T13:23:46Z

 

KPU Pinrang Jadwalkan Cek Kesehatan, Adminstrasi Paslon Dan Pencabutan Nomor Urut,!


PINRANG,--  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadwalkan Cek Kesehatan dan administrasi dan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.



Pencabutan nomor urut paslon tersebut akan digelar September dan Setelah pengecekan kesehatan para Paslon. Hal tersebut diungkapkan Ali Jodding ketua KPU Kabupaten Pinrang 



"Untuk pemeriksaan kesehatan dan administrasi, kami akan jadwalkan antara Tanggal 31 Agustus 2024 dan tanggal 1 September 2024,"terangnya 



Lebih lanjut kata Ali jodding,"Sementara untuk jadwal pencabutan nomor untuk para Paslon, Kami incar waktu antara tanggal 22 s/d 24 September 2024,"kata Ali jodding ketua KPU Kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi Kamis (29/08) malam.



Ditambahkan Ali jodding, gambaran saat pencabutan nomor urut tersebut akan dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas dari seluruh calon. Dan KPU akan melakukan pleno penetapan bapaslon menjadi paslon.



Informasi yang dihimpun Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang di KPU kabupaten Pinrang Di ikuti 3 Paslon, A.Irwan Hamid, – Sudirman Bungi,  mendaftar di Kantor KPU Pinrang, Rabu 28 Agustus 2024. Sementara  Pendaftaran  bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir dan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pinrang Usman Marham-Andi Hastri T Wello Di Resmi mendaftar di KPU Pinrang, pada Kamis (29/08).(Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update