-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Jurnalis Pinrang Hadiri Upacara HUT RI ke 79 Di IKN

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T05:24:41Z

Jurnalis Pinrang Hadiri Upacara HUT RI ke 79 Di IKN


SEPAKU IKN -- Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Sabtu (17/8), dihadiri oleh ribuan masyarakat lokal Kalimantan Timur. 


Tak hanya itu Masyarakat Yang ada di luar Kalimantan Pun ikut memeriahkan Momentum bersejarah tersebut, salah satunya Abdul Haris Jurnalis Asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan mengikuti momentum bersejarah tersebut Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN),



"Alhamdulillah, kami tiba Di IKN Beragam unsur masyarakat datang dari berbagai daerah mengikuti dan menyaksikan langsung upacara HUT RI perdana di IKN,"ungkap Abdul Haris juga sekertaris PWI Pinrang 



Lebih lanjut kata dia, melihat IKN dan daerah sekitarnya begitu banyak potensi Yang dikembangkan di sana salah satunya Adalah Usaha bergerak di bidang Jasa, hingga Kuliner.



"Melihat IKN selain sebagai pusat pemerintahan akan menjadi pusat ekonomi dan wisata, sangat Bangga kami warga Pinrang bisa melihat dan datang langsung ke IKN,"ungkapnya.



Tambahnya kata dia Kami sempat bertemu dengan beberapa warga Pinrang yang bermukim di area IKN, cukup banyak mereka berkerja menggeluti beberapa Bidang diantaranya Menggeluti Usaha bahkan bekerja di Perusahaan Kontraktor Di IKN. "Potensi Di IKN begitu besar dan peluang bagi para masyarakat yang ingin merantau ke Daerah tersebut,"pungkasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update