-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Gerakan 10.000 Media Karang untuk Laut Kabupaten Pinrang

Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T04:01:27Z


Gerakan 10.000 Media Karang untuk Laut Kabupaten Pinrang



PINRANG,--Inisiatif dari Possi Pinrang untuk melestarikan lingkungan laut Kabupaten Pinrang telah meluncurkan gerakan ambisius bertajuk “10.000 Media Karang untuk Laut Kabupaten Pinrang.” Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ekosistem laut melalui penanaman media karang buatan yang akan menjadi tempat tinggal dan berkembang biak bagi berbagai spesies laut.


Media karang buatan ini dirancang khusus untuk menyediakan habitat yang aman dan mendukung pertumbuhan karang dan biota laut lainnya. Dengan target penanaman sebanyak 10.000 media karang, gerakan ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas terumbu karang yang mengalami kerusakan serta mendukung keberagaman hayati di perairan Kabupaten Pinrang.


Possi Pinrang mengajak seluruh lapisan masyarakat, baik individu, komunitas, maupun instansi terkait, untuk terlibat dalam gerakan ini. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk kesuksesan program ini dan untuk menjaga keberlanjutan ekosistem laut yang sehat untuk generasi mendatang.


Dengan komitmen bersama, diharapkan Kabupaten Pinrang dapat menjadi contoh teladan dalam upaya pelestarian lingkungan laut di Indonesia.(Ali/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update