-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Dinilai Berkinerja Baik, Kadis Dikbud Pinrang Terima Penghargaan CPP Tahun 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T03:06:09Z

Dinilai Berkinerja Baik, Kadis Dikbud Pinrang Terima Penghargaan CPP Tahun 2024



PINRANG,--Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke – 79, sejumlah SKPD menerima penghargaan Citra Pelayanan Prima (CPP) tahun 2024. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P & K) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), termasuk penerima penghargaan tersebut dengan predikat sangat baik.


Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di Lasinrang Park, Sabtu (17/8), sebagai apresiasi atas penilaian pada kompetisi CPP tahun ini.


Penyerahan penghargaan oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Jamaluddin Jompa, diterima langsung Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Andi Matjtja Moenta, S.Sos dan disaksikan Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM.


Melalui penghargaan ini, kata Kadis Dikbud, Andi Matjtja, diharapkan dapat memberikan sentuhan motivasi secara langsung dari pimpinan tertinggi di Dikbud Pinrang. Yakni, Kepala Dinas kepada aparatur, khususnya penyelenggara pelayanan publik untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik.


Dengan penghargaan ini, lanjut Kadis Dikbud, terus berupaya melakukan perubahan, pembaruan terhadap sistem dan tata kerja penyelenggaraan pelayanan.


Dikatakan, dengan Komitmen dan semagat kerja yang tinggi, kami menyederhanakan sistem prosedur, mempermudah pelayanan dan membagun transparansi pelayanan, sehinggah tercipta iklim dan budaya kerja yg kondusif


Penghargaan ini, ungkapnya, diharapkan menimbulkan efek ganda dalam upaya pencapaian sasaran kebijakan pemerintah yang lebih besar, khususnya dalam membangun iklim yang baik, kondusif guna memberi kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Rls/ks)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update