-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Yukk.. Kenal Lebih Dekat Konten Creator Selebgram Asal Pinrang kakak Rassya Putra

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T10:35:01Z

 

Ket Foto: Rahmat Anugerah Saputra/ Selebgram Konten Creator 

Yukk Kenal Lebih Dekat Konten Creator Selebgram Asal Pinrang kakak Rassya Putra



LIFESTYLE,--Yoo Sobat SNN, kini semakin banyak orang yang dikenal menjadi konten kreator Selebgram di media sosial.


Termasuk melalui platform TikTok, YouTube hingga Instagram kini konten kreator pun semakin memiliki cara yang unik untuk mendapatkan enggagment.


Tak hanya aksi-aksi Yang menghibur, kocak, lucu hingga Promosi kuliner namun belakangan juga mulai banyak dilakukan konten creator dengan melakukan aksi sosial seperti akan admin perkenalkan Niii..


Nah Sobat SNN perkenalkan berikut ini Konten Creator Selebgram yang kami temui Ulas dan wawancara secara langsung, Dia cukup dikenal Pemuda pemudi di kabupaten Pinrang khususnya di Sulawesi Selatan khususnya,



Nama lengkap Rahmat Anugerah Saputra akrabnya disapa kakak Rassya Putra (Sappo) kabupaten Pinrang kelahiran Ambon 9 desember 1997 Umur saat ini 27th merupakan dari Alumni Universitas Stiem Bongaya Makassar.



Sebelumnya menggeluti dunia Konten Creator kakak Rassya juga memiliki Pengalaman kerja juga lho.. usaha kemarin dimakassar  punya cathouse rassyaahmadi (jual kucing) ,ikan cupang,baso aci,cakar, dan di pinrang usaha boxer parfume dan pakaian sekarang fokus jualan pakaian outfit cowok dan rencananya akan mengembangkan usaha aksesoris kedepannnya.



Nii yang keren kakak Rassya memulai kontennya dengan sapaan "sappo" dengan ciri khasnya selalu memakai sappo sappo di videonya dan ending videonya akan menyebut Kata kata "ikan hiu makan gas gasskan". 😁😁😁🥰🥰



Nii sobat SNN, kakak Rassya akan memberikan Cerita singkat sebelum mengeluti dunia konten creator, Pada awalnya baru lulus kuliah dan pindah kembali kekampung kota pinrang terus coba coba buat review makanan dan penuh respon positif, Pokok skill kakak Rassya tidak patut di pertanyakan lagi dengan Fashion ala kakak Rassya.



Selain itu kakak Rassya meranjak Tahun berkarir jadi konten creator/selebgram di Mulai tahun 2019 memiliki Motivasi Berkarier jadi konten creator/ selebgram untuk memperlihatkan kreativitas inovasi untuk anak muda di bidan konten kreator & memperkenalkan diri agar banyak dikenali oleh masyarakat pinrang dan sekitarnya dan mempunyai banyak pendapatan dari endorse.



Nii sobat SNN Pesan dan kesan jadi konten creator/ selebgram kakak Rassya Fokus Di konten creator bertemakan di kuliner, Vlog atau lifestyle. Tak hanya itu kakak Rassya juga memberikan Motivasinya sebagai konten creator untuk pemuda agar Terus berkarya dan jangan Lupa berbagi keberkahan.


Biasanya konten creator/ selebgram banyak yang menilai negatif dengan pembuatan kontennya agar cepat viral, kalau kakak Rassya akan memberikan tipsnya Menurutnya positif dan negatif nya Anda  menjadi konten creator/selebgram dari dampak positif menjadi konten kreator adalah memiliki followers dan viewers lumayan banyak, dan jadi panutan orang orang seperti konten saya yang menairk banyak yamg memerhatikan atau menirunya atau menarik perhatian selain itu memiliki penghasilan dari hasil endorse,job,atau campaign Yang lebih di sayangkan ketika lagi circle sosial sesama konten kreator/selebgram kadang menjadi Negatif.



Selain itu Opini publik atau penilaian orang diluar sana beda beda ada yang menanggapi positif atau negatif dari komentar yang menyinggung atau tajam dari netizen atau haters Dan lain lainlah, Ketergantungan main sosmed itu rasanya lain ketika kita tidak bermain sosmed atau tidak ada konten teruploud. Ok sob SNN ni cerita singkat konten creator/ selebgram kakak Rassya untuk memperkenalkan atau kenalan langsung ma beliau. Kalian biasa follow akun media sosial  kakak Rassya.


Nama Akun Instagram: kakakrassyaofficial

Nama akun Facebook: Rassyaahmadi

Nama akun tiktok: kakakrassyaofficial

Nama akun Twitter:-

Nama akun Snack Video:kakakrassyaofficial

Channel YouTube: kakakrassyaofficial


🙏🙏😁😁👍👍

Penulis: Haris

Editor Redaksi 


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update