-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Sudirman Bungi, Menantang Namun Ada Rindu Di SMS

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T12:54:53Z

Sudirman Bungi, Menantang Namun Ada Rindu Di SMS



PINRANG,--Calon Wakil Bupati Sudirman Bungi melakukan kunjungan ke sejumlah daerah terpencil di Kabupaten Pinrang, dalam Kunjungannya kali ini pasangan dari Calon Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid, menulusuri sejumlah desa yang ada di kecamatan lembang di antara desa Suppirang, Mesa Kada dan Sali-sali (SMS). 



SMS merupakan 3 dasa yang terletak di wilayah kecamatan lembang yang berada diatas gunung dengan ketinggian kurang lebih 1.300 mdpl,dengan Jarak dari ibu kota kabupaten berkisar 61 KM. 


Kendati demikian calon Wakil Bupati Pinrang SB, sapaan Sudirman Bungi, yang merupakan pentolan militer ini tak menyurutkan semangatnya untuk menyapa warga SMS,  setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3  jam dari ibu kota kabupaten , rombongan SB tiba di desa Pertama yakni Sali-Sali. 



Setelah menyapa masyarakat desa sali-sali  dan menyerap aspirasi di sejumlah titik di desa sali-sali rombongan SB kemudian melanjutkan perjalan ke Desa Suppirang yang memakan jarak tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan. 


Ia, SB mengatakan dalam perjalanan ini sangat menantang dan menyerap tenaga tapi ini merupakan perjalan yang luar biasa di samping melihat langsung kondisi masyarakat yang berada di lereng dan diatas gunung kita juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat kecamatan lembang khususnya warga SMS. 


"Kunjungan kali ini sangat menantang dan menjadi pelajaran buat saya, namun ini suatu bahan atau pembelajaran kedepannya untuk saya jika di beri amanah untuk mendampingi pak Andi Irwan Hamid sebab ada rindu di SMS," Ucap SB


Terpisah salah satu tokoh masyarakat, Samuel yang ikut serta mendampingi SB berharap dengan kehadiran SB dapat menjadi poros perubahan buat masyarakat lembang khususnya warga yang Sali-sali, Mesakada San Suppirang. 


"Mudah-mudahan dengan hadirnya pak SB ini, bisa melihat kondisi masyarakat bisa menjadi poros perubahan buat kami di lembang ini khususnya warga SMS, semua apa yang menjadi keluhan dan keinginan kami telah kita sampaikan ke pak SB," Turut Samuel


Setelah rombongan SB ber istirahat dan bermalam di rumah warga rombangan kemudian melanjutkan kunjungan di sejumlah tempat di desa lembang MesaKada, diketahui kunjungan kali ini Sudirman Bungi di dampingi caleg terpilih partai Nasdem, di antaranya caleg DPRD Provinsi Andi Aan Nugraha dan Caleg terpilih DPRD Pinrang Edi dapil Kec. Lembang dan Batu lappa dan juga Andi Sopyan Nawir dan Karno, HW. (**/ZT)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update