-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Selamat, 12 PAC Muslimat NU Se Kabupaten Pinrang Resmi Di Lantik

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T04:45:30Z

Pelantikan 12 PAC Muslimat NU Se Kabupaten Pinrang, Ini Kata PJ Bupati Pinrang



PINRANG,- - Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil didampingi Pj Ketua TP PKK Pinrang DR Uswatun Hasanah menghadiri Pelantikan 12 PAC Muslimat NU Se Kabupaten Pinrang Masa Khidmat 2022 - 2027, Kamis (4/7/2024) di Aula Kantor Bupati Pinrang. 


Pj Bupati Pinrang pada kesempatan yang sama membuka Seminar Kesehatan yang merupakan rangkaian dari kegiatan ini.







Pj Bupati Pinrang menyampaikan bahwa PAC Muslimat NU Pinrang yang baru dilantik adalah perempuan - perempuan hebat yang dimiliki Kabupaten Pinrang.



Ahmadi Akil berharap Muslimat NU bersinergi dan bersama sama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang membangun Pinrang terutama di bidang keagamaan dan pemberdayaan perempuan.


"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, di balik lelaki yang sukses ada wanita hebat dibelakangnya" ucap Pj Bupati Pinrang.


Turut hadir unsur Forkopimda Pinrang, Kepala Kantor Kemenag Pinrang Irfan Daming, Ketua MUI Pinrang KH. Abdul Salam Latarebbi Lc, dan para Camat se Kabupaten Pinrang. 


Pada kesempatan itu, Pj Ketua TP PKK Pinrang juga menyampaikan materi yang mengangkat tema Ibu Cerdas, Bebas Stunting, Generasi Emas dalam Seminar Kesehatan yang merupakan rangkaian dari Pelantikan ini.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update